Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Devano Danendra pingsan. (Instagram/iamdevano)

Matamata.com - Detik-detik Devano Danendra Ambruk di Panggung, Fotonya Pingsan Banjir Doa: Bertahan sampai Akhir.

Devano Danendra akhirnya memperlihatkan potret serta video detik-detik dirinya pingsan di panggung, Senin (17/4/2023). Dalam potretnya, terlihat anak Iis Dahlia itu ambruk dengan posisi membelakangi penonton.

Tangan Devano Danendra tampak menutupi bagian wajahnya. Sementara, microphone yang ada di genggaman Devano juga tergeletak di panggung.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Devano Danendra Malu Punya Ibu Iis Dahlia hingga Tinggalkan Rumah, Benarkah?

Wajah para penonton terlihat panik. Sementara, beberapa orang mencoba membantu menggotong dan memberikan pertolongan untuk Devano Danendra.

Para pemain musik yang mengiringi Devano juga ikut panik. Ketegangan terlihat jelas di wajah mereka, meski pada saat bersamaan mereka mencoba profesional dengan tidak menghentikan musik yang sedang dimainkan.

Devano, yang kondisinya kini tampak sudah berangsur membaik, mengatakan bahwa ia mencoba memberikan yang terbaik saat berada di panggung.

Baca Juga:
Devano Danendra Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Iis Dahlia Cuek: Di Rumah Gue Tuh...

"Giving my best till the end of the set," tulis Devano Danendra.

Sederet netizen langsung ikut memberikan doa dan dukungan untuk Devano. Pada saat bersamaan, ada juga yang memberikan peringatan kepada Devano Danendra agar tidak memaksakan diri saat sakit.

"So proud of you, semangat trs yaa!!" komentar netizen.

Baca Juga:
Devano Danendra Curhat Karyanya Tak Dianggap Publik gegara Iis Dahlia: Jangan Mengolok-olok Ibumu

"Devano kalau sakit jangan dipaksain lagi yaa!! Kemarin kamu keren bangetttt bisa bertahan sampai akhir," imbuh netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, anak bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra baru saja pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama beberapa hari.

Malam hari setelah kepulangannya, ia langsung ada jadwal tampil di salah satu acara di Neo Soho Central Park. Hal ini dibeberkan Iis Dahlia lewat unggahan Instagram Story pada Minggu (16/4/2023).

Postingan Iis Dahlia selanjutnya menunjukkan Devano Danendra yang sedang tampil di atas panggung. Namun, berhubung kondisi sang anak yang belum sepenuhnya pulih, Devano Danendra tiba-tiba tumbang di tengah-tengah penampilannya.

Devano Danendra jatuh ke lantai saat musik masih dimainkan. Beberapa orang langsung datang dan membopong lelaki tersebut.

Iis Dahlia sempat memberikan penjelasan singkat tentang kondisi sang anak. "Jadi tadi tuh baru keluar dari rumah sakit jam 2, jadi mungkin masih melilit (perutnya)," ujar Iis Dahlia kepada wartawan yang ada di tempat kejadian.

Hanya saja, belum diketahui secara detail mengenai penyakit yang diderita Devano Danendra.

Load More