Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Kemesraan Tri Suaka dan Nabila Maharani. (TikTok/xdjtrisuakareal)

Matamata.com - Gaya Bercinta Tri Suaka dan Istri di Dapur Bikin Ketar-ketir: Nabila yang Dipeluk, Aku yang Jerit.

Tri Suaka telah resmi menikah dengan Nabila Maharani. Sejak menjadi sepasang suami istri, Tri Suaka tampak semakin bucin dengan istrinya.

Bahkan, kebucinan mereka tanpa ragu diperlihatkan dalam beberapa video di media sosial. Salah satunya adalah 'gaya bercinta' Tri Suaka dan Nabila Maharani di dapur.

Baca Juga:
Profil Nabila Maharani, Berawal Dari Rekan Duet, Kini Jadi Istri Tri Suaka

Bila diperhatikan, tampaknya Tri Suaka diam-diam merekam detik-detik momen mesranya dengan Nabila di dapur. Semula, Tri Suaka memeluk sang istri dari belakang.

Nabila sempat terkaget karena tiba-tiba sang suami datang memeluknya. Tri Suaka tampaknya sempat mengucapkan sesuatu secara bisik-bisik hingga membuat Nabila tertawa.

Nabila pun mencoba mendekatkan wajahnya ke pipi Tri Suaka. Namun, tak lama kemudian Nabila langsung dibuat salah tingkah karena memergoki ada kamera yang memantau dari kejauhan.

Baca Juga:
10 Potret Pernikahan Tri Suaka, Digelar Mewah dengan Adat Jawa

Momen bucin antara Tri Suaka dan Nabila Maharani itu langsung membuat netizen heboh. Bahkan, ada yang dibuat menjerit saat Nabila Maharani dipeluk Tri Suaka.

"Tri Suaka yang kayak kulkas 10 pintu bisa sweet gitu, iri banget lihatnya," komentar netizen.

"Bucin setelah menikah tuh luar biasa yaa," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Tri Suaka Tiba-Tiba Nikah dengan Nabila Maharani: Bukan Mendadak, Cuma...

"Gak bisa ini terlalu uwu. Nabila yang dipeluk, aku yang jerit-jerit," timpal netizen lainnya.

"Trend bucin 2023 jatuh pada mereka berdua," ujar netizen yang lain.

"Enak kan pacaran setelah nikah, bahagia selalu kesayangan," komentar netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Tri Suaka dan Nabila Maharani digelar mewah dengan konsep outdoor di tepi Pantai Parangtritis, Yogyakarta (27/4/2023). Pernikahan pasangan yang tenar berkat cover lagu di YouTube ini dilangsungkan dengan menggunakan adat Jawa yang kental.

Tri Suaka dan Nabila Maharani merupakan penyanyi yang tenar lewat YouTube. Seringnya mereka berdua berduet membuat benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. Kini setelah resmi menjadi pasangan suami istri, penggemar mereka pun turut berbahagia.

Load More