Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Lionel Lee dan Millen Cyrus (Instagram/millencyrus)

Matamata.com - Temani Millen Cyrus ke Dokter, Gaya Lionel Lee Bikin Curiga: Kayak Gadis Belia

Nama Lionel Lee semakin mencuri perhatian usai menjalin asmara dengan Millen Cyrus. Pria asal Australia tersebut bahkan sudah melamar Millen Cyrus beberapa waktu lalu.

Sayangnya kini, rumor yang kurang menyenangkan justru menyerang namanya. Dirinya ramai dituding adalah seorang wanita tulen yang mengubah gender menjadi pria.

Baca Juga:
Hamil 17 Minggu, Perut Menceng Millen Cyrus Jadi Gunjingan: Malah Kayak Busung Lapar

Sejak tudingan tersebut tersebar secara luas, berbagai gelagat dan gayanya pun menjadi lebih banyak disorot. Salah satunya adalah melalui unggahan terbaru Millen Cyrus di Instagram.

Saat itu, Lionel Lee sedang menemani sang kekasih untuk pergi periksa ke dokter. Bukan tanpa alasan, Millen Cyrus pergi ke dokter untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti ajang kompetisi Miss International Queen.

"19 hari menuju @missinternationalqueen thank you @cissienugraha yang akan mengubah aku semakin commitment jaga kesehatan dan tubuh indah pas competition," tuliss Millen Cyrus di Instagram, dilansir pada Rabu (24/5/2023).

Baca Juga:
Millen Cyrus Sambat Capek Jadi Ibu Rumah Tangga: Belum Juga Hamil, Melahirkan, Menyusui...

Sama seperti halnya Millen, Lionel Lee tampil dengan gaya yang kasual. Ia mengenakan kaos hitam sebagai atasan yang dipadukan dengan celana pendek yang senada.

Meski dirinya tersenyum dengan begitu manis seperti biasa, netizen justru dibuat salah fokus dengan pose dirinya, dengan meletakan telapak tangan di atas paha. Pose ini pun menuai banyak komentar.

"Kok makin ke sini, Lionel makin kayak cewek," ujar netizen.

Baca Juga:
Millen Cyrus Merengek Capek Jadi Ibu Rumah Tangga: Belum Lagi Hamil, Melahirkan, Menyusui

"Slay banget cowoknya? Apakah dia cewek?" komentar lainnya.

"Lionel kalau berdiri, angle-nya kayak gadis belia," kata netizen lain.

Load More