Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Rebecca Klopper dan Ayahnya. (Instagram/rklopperr)

Matamata.com - Ternyata Ini Ayah Kandung Rebecca Klopper, Wataknya Beda Jauh dari Haji Faisal: Bukan Orang Sembarangan.

Rebecca Klopper masih belum kunjung muncul ke publik sejak dirinya terseret polemik kasus video syur yang diduga mirip dirinya.

Meski demikian, sorotan demi sorotan masih tertuju pada Rebecca Klopper, tak terkecuali pembahasan mengenai sosok ayah Rebecca Klopper yang sesungguhnya.

Baca Juga:
Beda Gelagat Rebecca Klopper dan Luna Maya di Video Syur Jadi Gunjingan: Kalau Nolak Direkam Ketahuan

Pasalnya, selama ini, orang yang diminta berkomentar terkait video syur diduga mirip Rebecca Klopper malah Haji Faisal, ayah dari Fadly Faisal.

Sosok yang disebut-sebut bakal jadi calon mertua Rebecca Klopper itu mau tak mau koar-koar dan terus muncul ke media. Apalagi ia memang selama ini sering disorot netizen sejak popularitas anaknya, yakni Fuji dan Fadly Faisal melejit.

Haji Faisal sampai berujar bahwa orang yang seharusnya dimintai komentar dan ditanya-tanya soal polemik video syur adalah orang tua kandung Rebecca Klopper.

Baca Juga:
Masuk Circle H Faisal, Gaya Pacaran Rebecca Klopper Dituding Tak Berubah: Tetep Kelewat Bebas?

Publik pun langsung mencari tahu mengenai sosok ayah kandung Rebecca Klopper. Usut punya usut, ayah Rebecca Klopper bernama James Klopper.

Rebecca Klopper dan Ayahnya. (Instagram/rklopperr)

Ayah Rebecca Klopper ternyata seorang warga negara Australia.

Beberapa tahun lalu, James Klopper mengunjungi putrinya di lokasi syuting Mermaid In Love, sehingga keberadaannya sempat terendus publik.

Baca Juga:
Detik-detik Rebecca Klopper Salting Dipuji Dewi Zuhriati Viral: Beruntung Ketemu Keluarga H Faisal

Kala itu, James Klopper datang untuk memberikan kejutan pada Becca yang sudah 6 bulan terpisah darinya.

“Yang penting dia (Rebecca) senang,” kata James Klopper dalam sebuah wawancara dengan Halo Selebriti dikutip pada Jumat (26/5/2023).

Mengenai cara berkomunikasi, James sering berbincang melalui aplikasi WhatsApp dan Line ketika mereka sedang terpisah jarak.

Meski cukup jarang muncul ke publik seperti Haji Faisal, ayah Rebecca Klopper begitu ramah ketika menemani Becca, panggilan akrab Rebecca Klopper, saat berhadapan dengan penggemarnya yang memenuhi lokasi syuting.

Becca juga mengaku punya hubungan yang sedemikian dekat dengan ayahnya. Menurutnya, sang ayah adalah orang yang kocak, suka makan, dan olahraga.

“Daddy orangnya lucu, kayak becanda mulu, penyayang, rajin makan tapi suka olahraga,” ucap Rebecca Klopper menggambarkan watak James.

Hanya saja, sampai saat ini James masih belum diketahui keberadaannya ketika Rebecca Klopper sedang dirundung masalah.

Publik pun masih menantikan kemunculan Rebecca Klopper untuk berbicara maupun membuat klarifikasi terkait polemik dugaan video syur yang menyeret namanya.

Load More