Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Matamata.com - Rebecca Klopper, selebriti yang tengah naik daun belakangan ini, sering kali terlihat mengikuti kajian di berbagai tempat. Ia tidak hanya hadir sendirian, tetapi selalu ditemani oleh beberapa teman dekatnya.

Dilihat dari unggahan di akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat bahwa wanita berusia 21 tahun ini menghadiri salah satu kajian yang dipimpin oleh seorang ustaz. Dia tampak mendapat pengawalan khusus saat memasuki area kajian.

Meskipun pernah menjalin hubungan dengan Fadly Faisal, penampilan Rebecca kali ini terlihat berbeda. Jika biasanya ia kerap menampilkan rambut pirangnya, kali ini terlihat lebih tertutup dengan gaya busana yang tak biasa.

Baca Juga:
Kucing Diduga Ditelantarkan Okin Mati, Rachel Vennya Curhat Nyesek

Rebecca Klopper memilih untuk mengenakan hijab panjang yang menutupi sebagian besar tubuhnya, dengan warna cokelat yang serasi dengan gamisnya.

Dalam acara kajian, Rebecca Klopper terlihat agak malu-malu saat berjalan di hadapan para pengunjung lainnya. Wanita berusia 22 tahun ini bahkan sempat menutupi wajahnya sambil tersenyum canggung karena perhatian orang-orang.

Terdapat momen ketika salah satu sahabatnya membantu membetulkan hijab Rebecca Klopper. 

Baca Juga:
Siap Jadi Istri Gilga Sahid? Happy Asmara Mendadak Cantik Berhijab

Meskipun demikian, dia terlihat ramah dan tersenyum, menunjukkan bahwa dia tak keberatan dengan perubahan gaya hijabnya.

Perubahan gaya busana ini juga memengaruhi penampilan Rebecca Klopper secara keseluruhan, di mana inner hijabnya lebih terlihat dan fitur wajahnya menjadi lebih jelas.

Dalam salah satu foto yang menampilkan Rebecca Klopper dari samping, dia terlihat tersenyum, menampilkan lesung pipinya yang khas.

Baca Juga:
Crazy Rich PIK, Helene Lim Ditangkap karena Kasus Korupsi, Netizen: Auranya Langsung Jadi Gelandangan

Meskipun bukan pertama kalinya Rebecca Klopper menghadiri kajian, kedatangannya selalu mencuri perhatian. Terutama saat dia dengan berani mengubah penampilannya untuk sesuai dengan suasana acara Islami seperti ini.

Unggahan itu kemudian mendapatkan berbagai pujian dari netizen, Banyak dari mereka mendoakan Rebecca Klopper agar tetap istiqomah. Namun ada juga yang menyebut Rebecca mirip dengan selebriti lain yakni Dewi Sandra.

"Mirip dewi sandra," puji seorang warganet. 

"Becky kamu cantik bener kaya orang Turkiy," timpal warganet lain. 

"Semoga Becca bisa. Istikhamah, sekelam apapun aibmu semoga allah mengampunimu mbk. Tetap semangat menjemput hidayah," komentar salah satu warganet.

Load More