Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Farah Quinn dan suami. (Instagram/farahquinnofficial)

Matamata.com - Gak Kalah Tajir dari Elon Musk, Sosok Suami Farah Quinn Terjawab: Akhirnya Bobo Nyenyak.

Farah Quinn akhirnya mengungkap wajah suaminya untuk pertama kali ke publik. Gegara itu, sederet netizen langsung lega dan menuliskan sejumlah komentar soal kekayaan suami Farah Quinn.

Selama ini, Farah Quinn menutup rapat-rapat identitas suaminya. Kehidupan pribadinya pun cukup jarang terekspos setelah Farah Quinn bercerai dari Carson Quinn pada tahun 2014.

Baca Juga:
10 Potret Amaira Putri Farah Quinn yang Jago Main Golf dan Balet Sejak kecil

Kini, pada tanggal 30 Mei 2023, Farah Quinn secara perlahan mulai berani membongkar wajah sang suami. Meski demikian, ia masih belum mengungkapkan nama suaminya.

Farah Quinn pun tanpa ragu memberikan segudang pujian untuk suaminya lewat caption yang ia tulis.

"Ya, suamiku punya senyum terbaik di dunia! Aku harap semua orang menikmati akhir pekan yang panjang," tulis Farah Quinn, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:
10 Rumah Farah Quinn, Dari Luar Simple Dalamnya Instagramable

Farah Quinn dan suami. (Instagram/farahquinnofficial)

Sederet netizen langsung heboh mengomentari foto suami Farah Quinn. Banyak di antara mereka yang menilai wajah suami Farah Quinn mirip Elon Musk hingga Tony Stark.

"Aku kira lagi sama Tony Stark, makasih chef akhirnya netizen bisa bobo nyenyak," komentar netizen.

"Pertama lihat kirain Elon Musk, sampai aku zoom," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
11 Potret Farah Quinn, Terlihat Awet Muda di Usia 42 Tahun

"Iya.. Pikirnya Elon Musk, tapi tajirnya gak kalah, punya jet pribadi juga, pantas gak jadi chef lagi," timpal netizen lainnya.

Sebagai informasi, nama Farah Quinn mulai dikenal luas berkat acara Ala Chef yang dibawakannya sejak November 2008. Selain kemampuan memasaknya yang jempolan, sosok Farah yang identik dengan image seksi menjadi daya tarik lain dari acara tersebut.

Farah Quinn mulai jatuh cinta pada dunia masak-memasak sejak masih kecil. Masa kecilnya dihabiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Awalnya kuliah jurusan Keuangan, Farah akhirnya memutuskan untuk mendalami bidang yang disukai.

Ketenaran Farah Quinn sebagai chef bermula dari restoran bernama Camus yang didirikannya bersama mantan suaminya, Carson Quinn. Berkat kesuksesan restoran miliknya, Farah digaet untuk mengisi acara memasak di televisi.

Load More