Madinah | MataMata.com
Sophia Latjuba.

Matamata.com - Artis Sophia Latjuba dikabarkan telah putus dari Ariel NOAH. Indikasi itu terlihat dari jarangnya mereka muncul bersama. Selain itu, di media sosial, keduanya juga tak lagi pamer kemesraan. Ketika ditanya soal Ariel, Sophia Latjuba hanya menjawab singkat. Kata dia, hubungannya dengan Ariel baik-baik saja.

Putusnya hubungan Sophia Latjuba dan Ariel makin kencang setelah janda beranak dua itu dekat dengan presenter Robby Purba. Di Instagram, keduanya kerap terlihat akrab. Bahkan banyak foto-foto mesra mereka. Lucunya, Sophie juga telah menghapus foto-fotonya bareng Ariel.

Isu dekat dengan Robby Purba

Namun ketika ditanya soal Robby Purba, Sophia Latjuba menunjukkan wajah yang kurang mengenakkan. Ibu dari artis Eva Celia itu hanya menjawab, "Sama Robby...". Sophia Patjuba pun langsung meninggalkan awak media sambil tersenyum dan mengucapkan terima kasih. "Terima kasih ya," ujarnya sambil meninggalkan wartawan.

Setali tiga uang dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH pun menolak membahas isu kandasnya rajutan kasih dengan perempuan blasteran Jerman yang juga mantan istri musisi jazz Indra Lesmana.

"Hahaha. Waduh kalau itu kayaknya nggak bisa jawab," kata Ariel sambil memakai helm usai menghadiri acara peluncuran E-Commerce 3 Second, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Terus dicecar, Ariel lagi-lagi bungkam lantas pamit untuk meninggalkan lokasi karena sudah ditunggu oleh rekan-rekan bandnya di tempat lain."Gue mau ke studio soalnya. Nggak enak udah ditungguin," ujarnya menuju parkiran motor.

Dibocorkan Luna Maya

Kabar Ariel dan Sophia putus santer gara-gara pernyataan Luna Maya-mantan pacar Ariel-di acara Brownis Trans TV Desember 2017. Dalam satu adegan, Ruben Onsu acara tersebut beradegan tengah berkenalan dengan Luna Maya. Ruben menyebut dirinya bernama Sophia Latjuba dengan maksud untuk meledek Luna.

Diejek begitu, Luna Maya menjawab spontan. "Udah putus..ih kemana aja," kata Luna waktu itu.

Ditanya soal foto-fotonyayang sudah dihapus Sophie di instagram, Ariel malah pasang ekspresi wajah terkejut.

"Oh ya? Gua aja nggak tahu," kata Ariel masih di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

"Gua harus ke studio. Ntar dipecat lagi," ujar Ariel yang sudah berada di atas sepeda motornya.

Sophia Latjuba hapus foto-foto Ariel di Instagram 

Putusnya hubungan Sophie dengan Ariel diperkuat lagi lewat kleterangan Sophie saat manggung bareng Slank. Di situ, dia bilang tak mungkin berkolaborasi dengan Band NOAH yang dimotori Ariel.

"Ya nggak lah. Kami pacaran sudah lama banget, nggak pernah jadi apa-apa, masak sekarang?," jelasnya.

"Kenapa sih bahas itu? Kan udah sama Slank aja. Walaupun saya ngefans banget sama NOAH, yang ada di depan mata aja (bahasnya)," kata Sophia Latjuba.

Ariel NOAH diisukan pacari Agnez Mo

Desas-desus ini makin snater setelah Ariel NOAH tertangkap kamera sedang jalan berduaan di mal bareng Agnez Mo. DI foto itu, mereka sedang menunggu lift di sebuah gedung yang disebut-sebut sbeuah apartemen.

Agnez terlihat membelakangi kamera, ia mengenakan kaos ukuran jumbo sampai sebatas paha hingga celana pendeknya pun tertutupi. Rambutnya pendek dicat berwarna terang, sambil menenteng tas kulit berukuran besar.Ariel terlihat berkacak pinggang sambil tertawa memandang pintu lift.

Momen itu ditampilkan oleh akun gosip lambe_turah pada Rabu (13/12/2017), dan diberi caption, "Cieee cieee babang boril & ci momon tercyduk lagi di apartement. Waah bang klo ada apa2 bisikin mincue sichh. Ditunggu yesss kabarnya".

Putusnya hubungan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sekaligus mematahkan ramalan paranormal Mbah Mijan yang menyebut keduanya sudah menikah secara siri.

Load More