Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Andhika Wira alias Skinnyfabs

Matamata.com - Banyak kejutan hadir di atas panggung Grand Final Indonesian Idol yang digelar tadi malam (16/4/2018). Selain kehadiran Yovie Widianto dan Jevin Julian, pihak Indonesian Idol menghadirkan Skinnyfabs di atas panggung.

Mungkin masih ada yang belum tahu siapa itu Skinnyfabs. Bernama asli Andhika Wira, sempat viral di media sosial ketika dirinya menirukan rekaman suara listening section dalam tes Bahasa Inggris.

Skinnyfabs sangat fasih berbahasa Inggris, khususnya logat British. Kepiawaiannya itu berhasil menarik perhatian pihak televisi swasta. Ia pun diundang ke berbagai acara untuk menjadi bintang tamu.

Selain keahliannya berbahasa Inggris logat Britis, Skinnyfabs juga pandai bernyanyi. Videonya saat berusaha menyanyikan lagu milik Bunga Citra Lestari yang berjudul Kecewa ini lah yang membuatnya diundang naik ke atas Panggung Grand Final Indonesian Idol 2018.

Dalam video yang juga ditayangkan tadi malam, menceritakan usaha Skinnyfabs untuk menyesuaikan nada-nada lagu Kecewa milik BCL.

YouTube Indonedian Idol

Setahap demi setapap, akhirnya Skinnyfabs berhasil lancar menyanyikan lagu Kecewa. Ia pun memberanikan diri membawakan lagu Kecewa saat ia manggung di sebuah acara off-air.

Seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tak tanggung-tanggung Skinnyfabs diberi kesempatan untuk berduet menyanyikan lagu Kecewa bersama Maria dan Bunga Citra Lestrai di malam Grand Final Indonesian Idol 2018.

Bagaimana tidak, Maria Simorangkir merupakan kontestan favoritnya di Indonesian Idol 2018. Ketika mereka bertiga beraksi di atas panggung, penonton memperhatikan dengan seksama. Sedikit tegang, bagi penggemar Skinnyfabs.

 

Load More