Mike Lewis

Matamata.com - Model sekaligus presenter Mike Lewis akhirnya angkat bicara mengenai kabar kedekatannya dengan Lucinta Luna.

Mike Lewis menjelaskan secara gamblang cerita awal mula pertemuannya dengan Lucinta Luna hingga terekamnya video mereka.

Beberapa waktu lalu tersebar foto dan video mesra Mike Lewis dengan Lucinta Luna. Video itu tersebar bebarengan dengan merebaknya kabar bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Pada video tampak Lucinta Luna hanya menggunakan bikini, mengarahkan camera ke cermin kamar mandi lalu camera mengarah ke wajah Mike Lewis. Lalu berubah lagi pada scene Mike Lewis memeluk Lucinta dari belakang.

Dua scene Mike Lewis memeluk Lucinta dari belakang. Namun Lucinta Luna memakai pakaian yang berbeda, sedangkan Mike Lewis tetap telanjang dada. 

Mantan suami Tamara Bleszynski menghubungi Boy William untuk membantu melangsungkan proses klarifikasinya melalui akun YouTube Boy.

Melalui jejaring YouTube Boy William yang memiliki subscriber sebanyak 217 ribu, cukup bagi Mike Lewis untuk membagikan klarifikasinya.

Sejak diposting video yang berjudul "#DrinksWithBoy eps 1 - AKHIRNYA! Kebongkar Hubungan Mike Lewis & Lucinta Luna" pada 1 Mei kemarin, sudah ditonton sebanyak 418.100 kali dan menjadi trending ke-14.

Dalam video yang berdurasi  14 menit itu, Mike Lewis menceritakan awal mula pertemuannya hingga penilaiannya tentang Lucinta Luna.

Mike sebut Lucinta Luna gemar memanfaatkan orang untuk membuat dirinya semakin terkenal. Ia tak mau terus-terusan menyebut nama Lucinta Luna karena hal itu membuat dirinya semakin kuat dan senang.

Pertemuannya dengan Lucinta Luna bermula dari sebuah pesta yang diadakan oleh temannya dua tahun yang lalu.

Temannya yang lain membawa Lucinta Luna hadir ke pesta tersebut. 

Saat kejadian foto selfie dan terekamnya video itu, Mike Lewis dalam keadaan mabuk.

Saat itu Mike Lewis berpikir itu hanya selfie biasa.

Mike mengaku sangat terkejut mengetahui foto dan video itu menyebar.

Terlebih ketika mengetahui konten video yang sudah diedit sedemikian rupa.

Bahkan adegan Lucina Luna dengan pakaian terbuka itu tidak ada.

Mike mengaku Lucinta bukanlah tipenya jika dia seorang wanita sekalipun.


Lucinta Luna/Instagram @lucintaluna

Saat ditanya apakah Lucinta Luna benar-benar transgender, Mike Lewis mengaku tidak tahu-menahu akan hal itu.

Mike sendiri tidak ada masalah jika di seorang transgender dan itu hak Lucinta Luna. 

"Gue nggak ada masalah dengan LGBT, maka gue tidak terlalu menanggapi masalah ini karena gue bukan tipikal yang akan bilang "Ya Tuhan dia transgender" gue menghargai orang-orang yang dalam hatinya percaya dia ingin menjadi sesuatu yang lain dari dirinya. Aku respek aja," jawabnya.

Hanya saja, ia mengecam keras sikapnya yang menjatuhkan orang lain demi kepentingannya. Menjadi terkenal dengan cara merugikan orang lain. 

"Tapi tidak untuk seseorang yang memanfaatkan hal itu untuk ketenaran dan dia tidak punya keberanian untuk mengaku kalau dia adalah seorang laki-laki atau perempuan," tambahnya.

Setelah Mike benar-benar merasa terganggu oleh pemberitaan miring tentang dirinya, ia langsung menghubungi Lucinta Luna via DM Instagram untuk dimintai penjelasan.


Mike Lewis/Instagram @mike_lewis

Dampak dari pemberitaan miring itu tentu saja ada. Mike mengaku kehilangan beberapa pekerjaan. Para mitra tiba-tiba membatalkan kerjasam dengannya. Mereka tidak ingin berada di tengah-tengah permasalahannya dengan Lucinta Luna.

Adanya pemberitaan taksedap ini, Mike Lewis meminta maaf kepada para fans karena membuat persepsi yang tidak menyenangkan.

"Gue pingin minta maaf kepada para fans krna sudah membuat mereka mempunyai persepsi yang tidak menyenangkan tentang gue, karena gue adalah advokat untuk orang-orang single father juga menjalin hubungan baik dengan pasangan yg sudah bercerai, advokat untuk mengedukasi anak-anak usia muda," jelasnya.

Mike Lewis secara pribadi merasa kasihan pada Lucinta Luna dan memberi pesan bijak padanya.

Bahwa pada akhirnya ia hanya akan memiliki integritas, jadi lain kali berpikir sebelum bertindak.


Boy William 

Load More