Anang Hermansyah dan Ashanty

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah berkesempatan hadir di acara talkshow Hotman Paris Show kemarin, Rabu (2/5/2018).

Ashanty, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah turut hadir dalam acara tersebut.

Seperti biasa, Hotman Paris melemparkan jenis pertanyaan yang bersifat pribadi.

Keluarga yang dikenal dengan sebutan Asix ini masing-masing mendapat bagian pertanyaan dari Hotman Paris Hutapea.

Mulanya Anang Hermansyah ditanyai mengenai hubungannya dengan mantan rekan duetnya terdahulu, Syahrini.

Anang Hermansyah mengaku dipertemukan dengan Syahrini oleh rekannya di sebuah acara televisi swasta.

Kebetulan saat itu Syahrini ingin membuat album rekaman. Anang menjelaskan hubungannya dengan Syahrini hanya sebatas pekerjaan semata.

"Pertemuannya gara-gara memang dia mau bikin album, saya juga waktu itu sebagai pencipta lagu, enggak ada salahnya bertemu dan enggak ada salahnya ada hubungan dalam artian pekerjaan," jelas Anang.

Bukan Hotman Paris namanya jika tidak melempar pertanyaan yang sedikit 'nakal'. Hotman bertanya pada Anang yang membuat Anang tertarik kepada Syahrini karena suaranya yang merdu atau kulitnya yang harus.

Anang pun memberi jawaban yang tegas bila kulit Ashanty lebih mulus daripada Syahrini.

"Ya, kalau halus ya halusan Ashanty, ya", tegas Anang.

Meski tidak mengatakan secara gamblang, Anang menyiratkan bahwa Syahrini bukanlah tipenya.

"Semua orang laki-laki pasti punya tipe dalam mencari perempuan, apakah saya harus lugas mengatakan itu?," terang Anang.

Saat Hotman Paris melayangkan pertanyaan pada Ashanty, lagi-lagi ia menyinggung soal Sayhrini.

Hotman bertanya kepada Ashanty apakah ia merasa menyisihkan Syahrini dan menjadi pemenang atas Anang.

Ashanty dengan tegas menepis dan menjelaskan bila hubungan Anang dan Syahrini tidak memiliki hubungan khusus.

"Enggak, dong. Aku dalam hidup enggak pernah merasa pemenang. Kan dia enggak pernah pacaran. Ya enggak tahu pacaran atau enggak, sih. Cuma Maksudnya yang aku tahu kan karena memang duet bareng. Saat aku hadir mas Anang duet sama Aurel, udah enggak sama Syahrini," jelasnya.

Selain dikenal sebagai keluarga yang harmonis, keluarga Asix ini juga dikenal sebagai keluarga yang gemar liburan.

Hal tersebut menggelitik Lolita Agustine sebagai co-host ingin melontarkan pertanyaan apakah liburan mereka setiap tahun terjadwal atau tidak.

Ashanty menjelaskan bahwa liburan mereka tidak melulu liburan. Ada urusan pekerjaan yang mengharuskan ia untuk memboyong keluarga beserta pengasuh sehingga terkesan liburan.

Tak hanya itu, Ashanty sekeluarga juga dikenal baik hati membawa serta para pengasuh dan asisten pergi berlibur ke luar negeri.

Dengan rendah hati Ashanty menjawab para pengasuh dan asisten akan dibawa jika ada rezeki yang berlebih. Ia juga mengaku jika tidak mempunyai uang lebih, tidak pernah memaksakan diri untuk memilih fasilitas liburan kelas satu.

Lagi-lagi Hotman Paris menyinggung pelantun Sesuatu. Hotman meminta pendapat Ashanty mengenai gaya liburan mewah Syahrini.

Syahrini/Instagram @princessyahrini

Ashanty dan Anang pun memberi jawaban yang kompak. Jika Syahrini memiliki uang yang berlebih sehingga bisa liburan mewah, tak seperti mereka.

"Ah, dia (red: Syahrini) duitnya banyak. Biarin saja," kata Anang.

Bahkan menurut Ashanty, keluarganya beda kelas dengan Syahrini.

"Kalau dia memang uangnya banyak. Kalau kita kan memang beda. Beda kelas lah," kata Ashanty.

Selama ini Syahrini memang dikenal sebagai artis yang gemar berlibur ke luar negeri dengan fasilitas mewah. Artis berkelas dengan barang-barang branded.

Hubungan Anang Hermansyah dan Syahrini

Syahrini/Instagram @princessyahrini

Pada awal tahun 2010 lalu, Anang Hermansyah dan Syahrini dikabarkan memiliki hubungan khusus. Mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Kabar itu muncul setelah Syahrini menjadi rekan duet Anang menggantikan Krisdayanti. Sebab, saat mereka menjadi rekan duet, Anang baru saja bercerai dengan Krisdayanti.

Karier keduanya sebagai pasangan duet pun mulai menanjak. Lalu secara tiba-tiba keduanya bubar tanpa kejelasan yang pasti dari kedua belah pihak.

Namun, ada kabar yang menyebutkan jika alasan di balik bubarnya rekan duet tersebut dipicu oleh pembagian royalti.

Awalnya, keduanya membagi royalti seimbang 50-50. Namun kabarnya Syahrini menginginkan pembagian honor yang lebih tinggi, yakni 75 persen.

Pemicu lainnya adalah hal yang lebih personal. Kabarnya Syahrini berkali-kali menolak cinta Anang, namun hal ini ditepis oleh Anang.

Alasan lainnya dikarena Syahrini ingin bersolo karier. Sejak berduet dengan Anang, nama Syahrini semakin dikenal publik dan kariernya semakin menanjak.

Selama menjadi rekan duet, lagu pertama yang menaikkan nama mereka sebagai rekan duet yakni bertajuk Jangan Memilih Aku. Lalu menyusul Cinta Terakhir sebelum mereka bubar.

Matamata.com/Uni Irmagani

Load More