Raisa/instagram@raisa6690

Matamata.com - Raisa jadi korban bully warganet ketika memberi komentar tentang Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu, (19/5) kemarin.

Kejadian ini berawal dari Raisa yang mengikuti perkembangan Royal Wedding melalui akun Instagram @thebridestory. Kala itu Raisa memberikan komentar dengan tagar yang berbunyi #antipanglingpanglingclub.

Komentar Raisa tentang Royal Wedding/instagram@thebridestory

Komentar Raisa tersebut rupanya rancu dan membuat warganet gagal paham. Banyak yang mempertanyakan maksud dibalik komentar tersebut.

Ada warganet yang menganggap komentar Raisa tersebut sebagai ungkapan rasa sombong dan angkuh karena menganggap dirinya sama cantik dengan istri pangeran Harry.

Namun adapula yang mengatakan jika Raisa hanya berkomentar tentang make up Meghan Markle yang dianggap sangat natural dan tidak manglingi pada hari pernikahannya.

Raisa saat pernikahannya dengan Hamish Daud/instagram@raisa6690

Komentar ini kemudian berkembang dengan cepat dan menjadi semakin jauh topik bahasannya. Ada yang berkata bila Raisa terlalu menor, ada pula yang berkomentar jika Raisa memang sudah cantik tanpa make up.

Komentar Raisa ini sudah ditanggapi sekitar 1,800an orang dengan hastag #antipanglingpanglingclub dalam akun @thebridestory.

Menurut kalian, apa arti komentar Raisa pada foto tersebut ya?

Load More