Audy Item/instagram@audyitem

Matamata.com - Audy Item adalah salah satu artis papan atas yang kerap mendapat komentar nyiyir di akun instagramnya. Ada saja yang menjadi bahan komentar netizen, termasuk urusan bentuk tubuh.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, ketika Audy mengunggah foto kehamilannya di akun Instagram pribadi milikinya, seorang netizen memberi komentar yang sangat menyakitkan.

Akun yang diduga milik seorang pria tersebut membandingkan bentuk tubuh Audy Item dengan sosok hewan yang tak pantas disebutkan sebagai pembanding.

Balasan Jengkol Balado/instagram @lambenyinyir

Bukan hanya Audy, netizen lainnya juga ikut geram membaca komentar tersebut.  Bahkan banyak di antara mereka menyuruh Audy untuk melaporkan komentar tersebut karena dianggap kelewat batas.

Audy rupanya punya jurus kocak untuk membalas komentar menyakitkan tersebut. Seperti yang ditampilkan dalam akun instagram @lambenyinyir, tampak Audy Item memberikan resep 'jengkol balado' pada kolom komentarnya.

Panduan membuat 'jengkol balado' yang ditulis lengkap dengan me-mention langsung si pemberi komentar itu ditutup dengan tiga emotikon orang tersenyum. Menganggapi balasan Audy Item ini, banyak netizen salah fokus dan ikut tertawa.

Audy Item dan Iko Uwais/instagram@audyitem

Audy memang kerap menjadi bulan-bulanan warganet terkait dengan penambahan berat badannya pasca menikah dengan Iko Uwais. Ditambah lagi dengan kondisi mengandung, jadi wajar saja jika ibu satu anak ini mengalami peningkatan bobot.

Sang suami, Iko Uwais pernah angkat bicara terkait hal ini. Dalam sebuah komentar di akun Instagram, Iko mengaku jika tidak keberatan istrinya tampak lebih berisi karena yang hal tersebut tidak sebanding dengan pengorbanan sang istri sebagai ibu. (*)

Load More