Madinah | MataMata.com
Nikita Mirzani/suara.com

Matamata.com - Hari ini, Kamis (31/5/2018) artis Nikita Mirzani dan suaminya, Dipo Latief, menyambangi Kantor Komnas Perlindungan Anak guna mengurus Laura Mirzani alias Lolly, anak perempuannya yang minggat.

Beberapa jam sebelum mendatangi Komnas PA, Nikita Mirzani unggah curhatnya di Instagram. Keluh-kesahnya diduga masih berkaitan dengan kisruh perkawinannya dengan Dipo Latief yang sedang guncang.

Baca Juga:
Sosok Laura Mirzani, Anak Gadis Nikita Mirzani

Di awal curhatnya, Nikita Mirzani menyebut perjuangannya selama ini sia-sia.

"Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara. Mulut ingin diam tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang matian matian tapi disia-siakan. Kujaga dengan doa dan airmata karena kupikir dia cinta. Tetapi semua lepas tak berdebu," tulis Nikita Mirzani. 

Baca Juga:
Geger Isu Rumah Tangga Nikita Mirzani Retak, Ini 7 Petunjuknya

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyinggung soal ketidak setiaan serta sosok dia sebut"Sang Ayah" yang kepala batu. Netizen menduga orang itu adalah Dipo Latief.

"Ketidaksetiannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda.
Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu? Pergi ! Iya, aku harus pergi. Ada dua buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena “sang ayah” tak mau tahu dan kepala batu.

Baca Juga:
Kabur Mata Bengap, Inikah yang Terjadi Pada Nikita Mirzani

Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah!," tutupnya.

Curhat Nikita Mirzani bertolak belakang saat dirinya memenuhi panggilan Komnas Perlindungan Anak hari ini. Dia mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak di Jalan TB Simatupang, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018) dengan didampingi Dipo Latief.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief datang menggunakan mobil VW Caravelle tepat pada pukul 17.00 WIB. Sementara putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly datang dengan menggunakan mobil lain.

Saat itu, Dipo Latief terlihat setia menemani Nikita Mirzani.

Malah, ketika Nikita Mirzani masuk ke ruangan yang salah, Dipo Latief memanggil mesra istrinya.

"Sayang bukan, ruangannya di sini," kata Dipo Latief kepada Nikita Mirzani.

Dipo Latief pun kemudian merangkul mesra pinggang Nikita Mirzani. 

Load More