Millendaru/instagram@millencyrus

Matamata.com - Model androgini sensasional, Millendaru kembali membuat netizen gemas untuk berkomentar nyinyir karena mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya @millencyrus.

Dalam foto tersebut, keponakan Ashanty ini tampak sedang selfie di dalam mobil. Rambut panjangnya tergerai hingga pundak.

“No make up today,” tulisnya dalam caption foto.

Baca Juga:
Potret Chika Jessica Pakai Hijab Tampak Lebih Anggun

Millendaru/instagram@millencyrus

Membaca caption singkat itu, netizen langsung rame-rame mengomentari foto cantik Millendaru.

Baca Juga:
Klarifikasi Mulan Jameela Tak Berhijab di Acara Ini Talkshow

Ada yang mengingatkan Millendaru bahwa laki-laki sudah sewajarnya tidak memakai make up, namun ada juga yang meragukan arti kata ‘no make up’ yang dimaksud oleh Millen.

Pasalnya, dalam foto tersebut sangat terlihat jika Millendaru memulas bulu matanya dengan sapuan maskara sehingga terlihat lebih lentik.

Alis cantiknya pun tidak lepas dari sorotan netizen. Bukan tanpa alasan, karena alisnya terlihat sangat tertata dan jauh dari kata natural.

Begitu jug dengan sapuan lip tint di bibir Millendaru, netizen benar-benar dibuat bingung, no make up dari sisi mana yang mau disampaikan Millendaru.

Ilustrasi komentar foto Millendaru/instagram @millencyrus

"Itu eyeliner, maskara, alis dan liptint apaan namanya kalo bukan makeup? Cuma ga pake cream doang ae no make up. Elaaaah,” tulis salah satu netizen.

"No makeup tapi alis on, eyelashex on, lipstik on. Gile lu ndro," tulis yang lain.

“Maksudnya kagak make up itu ya nggak pake contour, foundi, etc. Wkwk bener ga mas,” ungkap netizen lainnya.

Load More