Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono

Matamata.com - Jodoh siapa yang tahu ya, seperti nasib artis Nia Ramadhani yang mendadak mujur karena dipersunting anak mantan menteri Abu Rizal Bakrie.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 2010 silam dan memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Meskipun baru-baru ini Nia Ramadhani terlihat mulai muncul lagi di layar kaca.

Kehidupan Nia Ramadhani pun sering disorot karena saking mewahnya. Nia bahkan memiliki geng sosialita bersama Jessica Iskandar yang dinamai Girls Squad.

Baca Juga:
4 Potret Lesty Kejora dengan sang Kakak Beni Mulyana Bak Pacaran

Nasib beruntung tak hanya dialami Nia Ramadhani karena dipersunting anak pejabat. Deretan artis di bawah ini juga mengalami hal serupa.

Kepoin ulasan MataMata.com yuk!

Baca Juga:
3 Artis dengan Pasangan Berondongnya yang Menghebohkan

1. Annisa Pohan

Artis sekaligus presenter olahraga, Annisa Pohan ini bisa dikatakan jadi perempuan paling beruntung karena bisa menarik hati anak presiden saat itu.

Annisa Pohan menikah dengan putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005 silam.

Baca Juga:
Romantisnya 7 Pasangan Artis Muda Ini Liburan ke Luar Negeri

Dari pernikahannya itu, Annisa dan AHY dikaruniai seorang putri yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah, kini Annisa mulai sering muncul di layar kaca sebagai presenter kembali.

2. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin, artis yang memutuskan menikah muda di usia 19 tahun ini juga dipersunting anak pejabat pada 2015 lalu. Arumi menikah dengan Emil Dardak yang merupakan anak mantan Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak.

3. Lulu Tobing

Bukan anak presiden, artis senior Lulu Tobing menikah dengan cucu Presiden Soeharto yakni Danny Rukmana yang merupakan putra Mbak Tutut. Mereka menikah pada 2006 silam.

4. Donna Harun

Sama dengan Lulu Tobing, Donna Harun juga menikah dengan cucu presiden. Namun Donna Harun menikah dengan cucu Presiden Soekarno yang merupakan anak dari Rachmawati Soekarno Putri, Hendro Rahtomo.

5. Mayangsari

Sama dengan Annisa Pohan, Mayangsari juga menikah dengan anak presiden. Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo yang merupakan anak Presiden Soeharto. Awalnya pernikahan keduanya hanyalah pernikahan siri yang terjadi pada tahun 2000 silam dan baru diresmikan pada 2011 setelah Bambang bercerai dengan istri pertamanya.

6. Kadek Devi

Bukan presiden atau menteri, artis FTV Kadek Devi menikah dengan anak kepala polisi daerah Sulawesi. Kadek Devi menikah dengan Dewa Yoga pada 1 September 2015 lalu. Ia pun kini sudah vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurusi suami dan anak kembarnya.

Load More