Aurelie Moeremans From Instagram @aurelie

Matamata.com - Pacaran memang bisa menjadi proses pengenalan yang penting sebelum pernikahan. Namun, apa jadinya kalau pacar yang harusnya sayang malah bertindak kasar?

Kejadian itu dialami oleh 4 selebritis Indonesia ini. Kekasih mereka yang diharapkan menyayangi mereka justru memperlakukan mereka dengan kasar alias main fisik. Ujung-ujungnya mereka semua memilih untuk berpisah.

Siapa saja mereka? Cekidot!

Baca Juga:
5 Potret Gita Savitri dan Paulus Partohap saat Lamaran

1. Ardina Rasti

Ardina Rasti From Instagram @ardinarasti6

Kasus Ardina Rasti dan Eza Gionino sempat heboh tahun 2013 lalu. Sudah menjalin hubungan selama 5 bulan, Eza kabarnya memperlakukan Ardinia dengan kasar. Bahkan Ardinia Rasti sampai masuk rumah sakit dan kasus ini ditangani polisi.

Kini Ardinia Rasti sudah bahagia dengan Arie Andika. Pasangan ini melepas masa lajangnya pada 20 Januari 2018 lalu.

Baca Juga:
Saudara Kandung 4 Seleb Bollywood Ini Jarang Diketahui Publik

2. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans From Instagram @aurelie

Si cantik Aurelie Moeremans juga pernah mendapat perlakuan kasar nih dari kekasihnya. Dulu saat 16 tahun aktris Melbourne Rewind ini pernah pacaran dengan aktor Roby Tremonti. Mereka bahkan sampai menikah meski tidak tercatat di catatan sipil.

Menurut pengakuan Aurelie dalam akun Facebook-nya tahun 2013 silam, katanya pernikahan itu dilakukan secara terpaksa karena Roby mengancam akan menyebarkan foto bugil Aurelie kalau gadis itu berani meninggalkannya. Waduh!

Baca Juga:
Ejekan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lihat Rumah Syahnaz

3. Jill Gladys

Jill Gladys From Instagram @jill_gladys_

Jill Gladys mungkin tidak pernah membayangkan kalau berpacaran dengan Beft Nando akan mengakibatkan siksaan fisik dan psikis baginya.

Tahun 2010 lalu, Jill yang baru pacaran dua bulan dengan Beft mendapatkan perlakuan yang kasar. Beft sering menganiaya Jill. Tidak hanya pukulan, tetapi juga cekikan, dan bahkan hingga ditodong pisau. Kasus ini sampai ke tangan polisi karena Beft ternyata seorang pemakai narkoba.

Baca Juga:
Hot Couple, 7 Seleb Bollywood Ini Baru Nikah Awal 2018

4. Nikita Willy

Nikita Willy From Instagram @nikitawillyofficial94

Cerita cinta Nikita Willy dan Diego Michiels dulu sempat menjadi perhatian publik. Siapa sangka ternyata Nikita Willy pernah mendapat perlakuan kasar oleh Diego. Kabarnya ibu Nikita Willy pun sampai emosi dibuatnya. Wah!

 

Load More