Madinah | MataMata.com
Nadine Chandrawinata- Dimas Anggara mesra di pantai. [Instagram]

Matamata.com - Pasangan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandra Winata makin berani mengumbar kedekatan mereka di media sosial. Paling baru, Dimas Anggara unggah foto mesranya bareng Nadine di pantai.

Di video yang beredar, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tampak di pantai. Di awal video, Nadine tampak tidur di dada Dimas Anggara dengan pose wajah sangat dekat dengan sang kekasih.

Ada juga adegan intim Dimas Anggara menggendong Nadine Chandra Winata di tengah laut lepas, dilanjutkan adegan keduanya bermain dan berlarian di pinggir pantai.

Baca Juga:
Dandanan Serba Mewah, Ternyata Segini Jumlah Bodyguard Syahrini

"AIR menyatukan cinta dalam kebahagiaan," tulis Dimas Anggara di caption.

Setali tiga uang, Nadine Chandrawinata juga posting video serupa di akun Instagramnya. Bedanya, Nadine juga pamer deretan foto-foto mesranya bersama Dimas Anggara di pantai.

Nadine Chandrawinata- Dimas Anggara mesra di pantai. [Instagram]

Sebelumnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan mereka di Bangko, Thailand setelah foto-foto diduga prewedding mereka beredar. Mengusung tema traveling vendor foto dan video menginsformasikan bahwa foto-foto tersebut memang merupakan foto preweding.

Baca Juga:
Lagi Syantik Meledak di Youtube, Berapa Bayaran Siti Badriah ya

Dimas dan Nadine sedang menikmati alam Pulau Belitung di atas mobil off road modifikasi. Dalam keterangan foto Dimas menulis, "we live to explore".

Diman Anggara dan Nadine Chandrawinata/ Instagram @dimsanggara

Pakai mobil VW kombi atau yang biasa disebut mobil roti tawar, di foto ini Dimas dan Nadine tampak seperti anak traveling banget. Seolah sedang beristirahat sejenak dalam perjalanan menuju suatu tempat.

Mengambil lokasi di kawasan Bukit Merese Lombok, pasangan ini berpose mesra. Akun @ thepatienceheart menulis komentar, "Suka semua baik foto atau video prewed-nya Nadine dan Dimas. Kreatif dan nggak membosankan."

Baca Juga:
Fantastis! Ini Harga Kaus Oblong Cinta Kuya dan Mamanya

Load More