Madinah | MataMata.com
Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Matamata.com - Al Ghazali, anak sulung musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan musisi Maia Estianty unggah video kebersamaanya dengan sang kekasih, si cantik blasteran Prancis Alyssa Daguise. Di video tersebut keduanya terlihat sedang menikmati makan malam bareng di sebuah restoran di duga saat berlibur di Singapura.

"Kita lagi...makannya udah selesai. Abis ini kita mau jalan pulang. Naik taksi, jalan kaki ya? jalan kaki? kamu males banget deh orangnya," kata Alyssa Daguise serayabergelayu manja di bahu Al Ghazali.

"Naik taksi," timpal Al.

Baca Juga:
Mesranya Priyanka Chopra dan Nick Jonas Saat Main Sepeda Bareng

Di video yang diunggah Al Ghazali di akun Instagramnya @alghazaliofficial, Alyssa Dagusie terlihat sangat anggun dengan busana krem dan anting bulat. Sedangkan Al Ghazali santai memakai T-Shirt abu-abu gelap.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Instagram @alyssadaguise

Hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise sepertinya memang makin serius. Al Ghazali pernah pamer fotonya bareng Risa Daguise, ibunda Alyssa di akun Instagram pribadinya. Di situ, Al mengenakan T-Shirt putih dan celana pendek, sementara Risa seksi berkaus hitam tanpa lengan dan jeans pendek sambil memegang botol air mineral.

Lucunya, Al Ghazali menyebut dirinya calon menantu.

Baca Juga:
Ini Momen Hangat Saat 6 Seleb Hadiri Pernikahan Nadine dan Dimas

Al Ghazali dan Valerie Thomas/Instagram @valerieethomas.

"Super Mama bersama calon menantu yang super handsome. Kurang @alyssadaguise lengkap deh," tulis Al Ghazali.

Ini bukan kali pertama Al memamerkan kebersamaannya dengan keluarga Alyssa. Sebelumnya, Al pernah posting fotonya bersam Risa dan keluarga besarnya saat makan malam.

 

Baca Juga:
Foto Ini Bukti Jessica Iskandar Janda Paling Hot, Setuju?

 

Load More