Madinah | MataMata.com
Syahrini/Suara.com

Matamata.com - Aisyahrani, manajer sekaligus adik penyanyi Syahrini benar-benar murka soak tuduhan Hermes palsu kakaknya yang pernah dilayangkan akun @naznazif1. Melalui Insta Story-nya, Rani-begitu dia akrab disapa kasih penjelasan panjang lebar.

Aisyarani membeberkan muasal tuduhan ini. Menurutnya, semua berawal saat Syahrini mengundang sahabatnya dalam premier film terbarunya belum lama ini. Di acara tersebut hadir teman Syahrini dari mancanegara. Di situlah, seorang teman Syahrini manca negara memberitahukan bahwa ada isu kalau Syahrini pakai Hermes palsu yang disebarkan seseorang dengan akun @naznazif1.

Klarifikasi Aisyahrani soal tas palsu Syahrini. [Instagram]

Rani murka karena orang pemilik akun naznazif1 itu terus unggah foto-foto menyudutkan Syahrini, seakan-akan ingin menguatkan jika tas yang dipakai Syahrini merupakan Hermes palsu. Padahal, salah satu tas yang dipakai Syahrini yang diunggah adalah tas milik ibunya.

Baca Juga:
Serem, 3 Idol K-Pop Ini Pernah Alami Hal Mistis

Klarifikasi Aisyahrani soal tas palsu Syahrini. [Instagram]

Aisyarani yakin @naznazif ini sebenarnya tak faham soal seluk beluk Hermes. Dia berusaha mengungkap fakta tersebut karena akun terkait salah menyebut warna tas Syahrini.

Klarifikasi Aisyahrani soal tas palsu Syahrini. [Instagram]

Terakhir, Aisyahrani unggah postingan permintaan maaf @naznazif di medsosnya yang dianggap keliru menuduh tas Syahrini palsu. Dia pastikan Hermes yang dipakai Syahrini asli dan minta agar kasus ini segera ditutup.

Namun hal ini tak bikin Aisyahrani puas. Menurutnya, permintaan maaf saja tak cukup karena akun tersebut telah mencoreng nama Syahrini. 

Baca Juga:
7 Potret Elegan Kahiyang Ayu dalam Maternity Shoot Keduanya

 

 

 

Baca Juga:
7 Momen Akrab Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon

Load More