Sederet seleb berikan dukungan untuk Nikita Mirzani/Kolase Instagram

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen Indonesia. Setelah sebelumnya, Nikita Mirzani keluar dengan penampilan terbarunya yang berhijab.

Namun kabar berhijabnya Nikita Mirzani yang belum reda tersebut langsung ditambah dengan kabar perpecahan rumah tangganya dengan Dipo Latief.

Dilansir dari Suara.com, Nikita Mirzani disebut tengah mengajukan surat gugatan perceraian kepada Dipo Latif.

Baca Juga:
Bikin Iri, Ini 5 Potret Mesra Anushka Sharma dan Suami

“Iya betul. Isbat nikah sekaligus gugat cerai,” ujar kuasanya hukumnya Fahmi Bachmid saat dihubungi oleh wartawan, Senin (16/7/2018).

Pengajuan gugatan perceraian itu sendiri akan dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Fachmi sendiri menyatakan jika dirinya akan segera ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk melayangkan gugatan cerai kliennya.

Nikita Mirzani Nikah Siri

Baca Juga:
Jadi Nenek, Penampilan 7 Artis Ini Tetap Memesona

Fachmi mengungkapkan jika Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak pernah menikah secara resmi. Mereka menikah siri, pada 8 Februari 2018.

Untuk itu, Nikita Mirzani mengajukan isbat pernikahan yang bertujuan untuk meresmikan pernikahan secara hukum, sekaligus mengajukan gugatan perceraian.

Sebelum kabar perceraian ini beredar, Nikita Mirzani pernah mengungkapkan jika dirinya sudah menikah dengan Dipo Latief lewat video yang diunggaah oleh Boy William di akun Youtubenya.

Baca Juga:
5 Potret Jian Batari Anwar, Aktris FTV yang Dinikahi Anggota TNI

Di menit ke-11 Boy pun mengucapkan selamat kepada Nikita Mirzani yang sudah menikah. Diberi ucapan selamat, Nikita pun hanya tertawa.

Boy juga menanyakan mengapa nikita Mirzani tak mengadakan resepsi. Nikita Mirzani pun menjaawab karena mereka memang tidak ingin.

"Karena buang-buang uang, karena gue tahu cari uang itu susah," ujar Nikita. Ia juga bahkan menampik kabar beredar jika hubungannya dengan Dipo Latief tak disetujui.

Baca Juga:
10 Potret Resepsi Kedua Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata

Alasan Bercerai

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid pun juga membeberkan alasan Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief.

Fachmi menjelaskan jika kliennya sudah tak kuat dengan sikap Dipo Latief kepadanya.

"Penyebabnya (gugat cerai), dia (Nikita) sudah nggak kuat lagi lah untuk bertahan. Dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, nggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti," kata Fahmi dihubungi, Senin (16/7/2018), dikutip dari Suara.com.

Seiring dengan kabar perceraian ini, Nikita Mirzani pun mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan caption galau.

"Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya," tulisnya, pada Senin (16/7/2018).

Tak ada yang tahu caption tersebut diperuntukkan untuk siapa, hanya saja beberapa netizen turut memberikan doa yang terbaik untuk Nikita Mirzani.

Sebelumnya, saat ditemui, pada Jumat (13/7/2018) Nikita Mirzani pun mengatakan jika hubungannya baik-baik saja dengan Dipo.

"Nggak ada masalah. Insya Allah baik," katanya, dikutip dari Suara.com.

Ia juga menjawab mengapa ia menangis ketika melihat foto almarhum ayah, alamrhumah ibunya, dan Dipo. Nikita menjelaskan jika memang sering menangis ketika mengingat orangtuanya.

Dikabarkan Hamil Anak Dipo Latief

Ditemui, pada Jumat (13/7/2018) Nikita Mirzani keceplosan jika dirinya sedang berbada dua. Berawal saat salah satu wartawan menyeletuk jika ada wartawan yang hamil saat mengejarnya untuk wawancara.

"Siapa (yang hamil)? Sama dong," ujarnya, dikutip Suara.com.

Nikita Mirzani tak menjelaskan dengan jelas mengenai umur kehamilan anak ketiganya tersebut.

"Nggak tahu berapa bulan. Lagian kalau memang hamil kan ada lakinya," ujarnya, dikutip dari Suara.com.

Kabar kehamilan ini mencuat setelah ada unggahan alat tes kehamilan yang diduga dari teman dekat Nikita Mirzani.

Namun hingga berita ini dibuat, Nikita Mirzani belum memberikan klarifikasi secara jelas mengenai kabar kehamilannya.

Load More