Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Naysilla Mirdad dan Citra Kirana

Matamata.com - Artis juragan kontrakan, ini bukan judul sinetron atau film lho. Tapi memang ada di dunia nyata. Punya banyak uang dari hasil keringatnya di dunia entertainment, enam seleb ini memilih untuk berinvestasi pada bisnis kontrakan.

Bisnis kontrakan deretan artis ini pun jarang diketahui karena memang ini bukan tren bisnis di kalangan selebriti. Kebanyakan artis memilih untuk berbisnis kuliner, fashion atau kosmetik.

Nah kira-kira siapa saja ya artis yang punya bisnis kontrakan. Cus kepoin aja langsung.

Baca Juga:
Nggak Cuma Cantik, 5 Aktris Bollywood Ini Juga Cerdas

1. Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad / Instagram @naymirdad

Artis yang sinetronnya selalu booming, Naysilla Mirdad tak ingin menyia-nyiakan penghasilannya hanya untuk bersenang-senang. Berbekal tanah warisan keluarga di kawasan Setiabudi Bandung, Naysilla membangun kontrakan. Dari 23 pintu awalnya, kini tambah 50 pintu lagi. Tentunya Nay di sini cuma investasi, yang mengurusi adalah keluarganya.

2. Cynthiara Alona

Baca Juga:
Aslinya Imut tapi 7 Artis Muda Ini Langganan Dapat Peran Jahat

Cynthiara Alona / Instagram @cynthiara_alona

Kalau Cynthiara Alona terbilang sudah lama menjajal bisnis kontrakan yakni sejak 2010. Kontrakan di sejumlah wilayah Bintaro, Kemanggisan hingga Bumi Serpong Damai mampu memberikan omset sampai Rp 700 juta per bulan.

3. Citra Kirana

Citra Kirana / Instagram @citraciki

Masih muda Citra Kirana kini sudah menjadi juragan kontrakan di kawasan perkotaan Bandung. Ternyata bisnis ini turun-temurun dari keluarganya. Pun Citra Kirana melebarkan bisnis kontrakan itu di Jakarta.

4. Ben Kasyafani

Ben Kasyafani / Instagram @citraciki

Ben Kasyafani ternyata punya kontrakan sejak 2014 saat dirinya masih berumah tangga dengan Marshanda. Kontrakannya ini ada di daerah Lebak Bulus.

5. Syahrini

Syahrini

Sebelum Syahrini terkenal dan punya banyak uang sekarang, ia sudah terlebih dahulu memiliki bisnis kos-kosan. Ia membangun kos-kosan dimodali sang ayah. Kos-kosan Syahrini pun kini menjamur di wilayah Bogor, Jawa Barat.

6. Gracia Indri

Gracia Indri / Instagram @graciaz14

Terakhir ada Gracia Indri yang juga memilih berbisnis kontrakan daripada bisnis artis pada umumnya.

Nah itu tadi enam seleb juragan kontrakan versi MataMata.com.

Load More