Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini, Devano Danendra dan Beby Tsabina

Matamata.com - Syahrini bukan satu-satunya selebriti yang mengejutkan dengan harga tiket meet & greet yang dianggap keterlaluan mahal. Sebelum-sebelumnya sudah ada beberapa selebriti yang dikritik karena harga tiket meet & greet.

Wajar mungkin ya buat penyanyi papan atas Syahrini mematok harga tinggi untuk konser yang sekaligus meet & greet bersamanya. Seperti dilansir dari postingan akun Instagram resminya, @princessyahrini, untuk bisa lebih dekat dengan pelantun Sesuatu ini harus merogoh kocek Rp 25 juta.

Harga tiket konser Syahrini/ Instagram @journeyofsyahrini

Selain harga tiket yang paling mahal itu, ada berbagai pilihan tiket agar bisa menyaksikan konser 10 tahun perjalanan Syahrini.

Baca Juga:
5 Pasangan Selebriti Ini Awet dan Jauh dari Gosip Miring

Konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Princes Syahrini itu pun mendapat komentar negatif. Terkhusus menyoroti harga tiket Rp 25 juta. Ini setara harga tiket diva dunia Celine Dion di zona Diamond pada konser di Jakarta pada 26 Juni 2018.

1. Awkarin

Baca Juga:
8 Potret Yannie Kim, Wanita Indonesia yang Eksis di Drama Korea

Awkarin/instagram

Selebgram Awkarin juga pernah bikin netizen gempar karena tiket meet & greet sebesar Rp 450 ribu. Beberapa netizen menganggap harga tiket itu terlalu mahal hanya untuk bertemu Awkarin.

Tak hanya harga tiket, persyaratan untuk menjadi kru meet & greet Awkarin juga tak lepas dari sorotan. Pasalnya ada satu syarat yakni meminjamkan mobil lengkap dengan sopir dan biaya bensin selama 3 hari.

2. Devano Danendra

Devano Danendra / Instagram @devdanendra

Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra juga pernah mengadakan meet & greet dengan HTM Rp 250 ribu. Nominal itu dianggap terlalu mahal karena Devano bukanlah artis ternama, melainkan hanya anak artis yang sedang menjajal ke dunia entertainment.

3. Beby Tsabina

Beby Tsabina / Instagram @bebytsabina

Beby Tsabina memang seorang selebriti pendatang baru yang wajahnya mulai muncul di beberapa judul sinetron dan FTV. Namun sebelumnya ia pernah mengadakan meet & greet dengan HTM Rp 200 ribu.

4. Irish Bella dan Giorgino Abraham

Irish Bella

Keduanya pernah mengadakan acara meet & greet dengan fan dan berbayar. Mereka mematok harga Rp 350 ribu sampai Rp 500 ribu.

5. Bowo Alpenliebe 'Tiktok'

Bowo Tik Tok yang Viral/ Instagram

Terkenal lewat aplikasi Tik Tok hingga disebut seleb Tiktok, Bowo Alpenliebe menghebohkan dengan harga tiket meet & greet. Harganya memang hanya sebesar antara Rp 80 ribu hingga Rp 100 ribu. Namun yang jadi masalah, Bowo Alpenliebe hanyalah seleb Tik Tok bagi sebagian orang.

6. Lucinta Luna

Lucinta Luna/instagram@lucintaluna

Lucinta Luna juga pernah jadi sorotan karena untuk bertemu dengannya harus merogoh kocek sampai Rp 5 juta saat di Samarinda.

Jadi menurut kamu gimana guys, apa harga tiket meet & greet-nya mahal?

Load More