Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rina Nose dan Risty Tagor. (Instagram/@rinanose/@ristytagor)

Matamata.com - Pernikahan sederetan selebriti ini bisa dikatakan pernikahan kilat yang hanya seumur jagung, sebut saja pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro Hendarso atau Enji.

Ayu Ting Ting saat itu menggugat cerai Enji di usia pernikahan yang baru 7 bulan. Dengan perhitungan menikah pada 4 Juli 2013 dan gugat cerai 4 Juli 2014. Keduanya pun resmi bercerai 1 April 2014.

Ayu Ting Ting

Banyak desas-desus yang beredar kalau Enji tidak mengakui anaknya hingga tuntutan keluarga Ayu Ting Ting ke Enji untuk menggelar resepsi mewah. Itu yang teringat di masyarakat mengapa mereka bercerai secepat itu.

Baca Juga:
Beruntungnya Sejeong Gugudan Syuting dengan 6 Seleb Tampan Ini

Selain Ayu Ting Ting, sejumlah selebriti di bawah ini juga mengalami hal serupa, yakni menikah hanya dalam hitungan bulan.

Berikut lima artis lainnya yang usia pernikahannya hanya hitungan bulan versi MataMata.com.

1. Cici Paramida

Baca Juga:
Jodoh Nggak ke Mana, 5 Seleb Ini Cinlok Berujung Pelaminan

Cici Paramida. (YouTube)

Rumah tangga pedangdut Cici Paramida ini sudah goyah sejak berumur 3 bulan, sejak menikah Maret 2009. Suaminya, Suhaebi, ketahuan selingkuh saat itu. Namun waktu itu Cici masih bertahan, hingga akhirnya sang suami ketahuan selingkuh lagi. Desember 2009 pun mereka resmi bercerai. Itu artinya usia pernikahannya hanya 9 bulan.

2. Rina Nose

Rina Nose. [Instagram]

Komedian yang punya sejuta talenta Rina Nose juga punya kisah asmara yang menyedihkan. Pernikahannya dengan Ridwan Anwar hanya berusia 7 bulan, setelah sebelumnya mereka menikah diam-diam pada Desember 2012. Keduanya resmi bercerai Juli 2013.

Baca Juga:
Lesti Kejora Bakal Bikin Kejutan dengan Iis Dahlia

3. Aming Sugandhi

Aming

Pernikahan komedian Aming Sugandhi dengan Evelin Nada Anjani tepatnya 4 Juni 2016 menghebohkan publik. Pernikahan ini diangga unik karena Aming yang bisa berpenampilan feminin menikah dengan Evelin yang super tomboi.

Sayangnya di usia 10 bulan pernikahan, Aming malah menggugat cerai istrinya, yakni pada 3 Maret 2017. Keduanya pun resmi bercerai pada Juni 2017, tepat usia satu tahun pernihakan mereka.

4. Christy Jusung

Christy Jusung. (Instagram/@christyjusung)

Artis peran Christy Jusung juga mengalami hal serupa saat menikah dengan seorang pengusaha Jay Alatas. Mereka menikah pada 28 April 2013 dan 10 bulan usia pernikahannya, ia menggugat cerai suaminya. Tepatnya pada 7 Januari 2014.

5. Risty Tagor

Risty Tagor. (Instagram/@ristytagor)

Baru berusia 4 bulan Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin pada 20 Agustus 2015. Mereka sebelumnya menikah pada 19 April 2015.

Load More