Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar/Instagram @inijedar

Matamata.com - Komedian Sule dan artis peran Shandy Aulia lagi jadi obrolan hangat nih. Hal ini gara-gara obrolan mereka di sebuah acara talkshow yang disiarkan live.

Sule dianggap terpancing pertanyaan Shandy Aulia yang menyinggung rumah tangganya sehingga membuat bapak 3 orang anak ini marah.

Fyi, rumah tangga Sule memang sedang berada di ujung tanduk setelah istrinya, Lina menggugat cerai dirinya pada 26 April lalu.

Baca Juga:
Romantisnya Anang Hermansyah di Wisuda S2 Ashanty

Shandy Aulia saat itu balik bertanya soal Sule apakah pernah merayu atau dirayu sang istri. Sebelumnya Sule bertanya hal itu pada Shandy Aulia.

Tak sampai di situ, Shandy Aulia sempat memotong perkataan Sule dan bertanya mengapa matanya berkaca-kaca serta muka memerah saat disinggung soal rumah tangganya.

Sule pun menjawab dengan nada suara tinggi meski masih ada bau-bau bercandanya. Selengkapnya ada di video di bawah ini.

Baca Juga:
Selain Kahiyang Ayu, 6 Seleb Ini juga Lahiran pada Bulan Agustus

Sule bukanlah satu-satunya artis yang terpancing emosi saat live acara tv, apalagi disinggung perihal rumah tangga atau hubungan asmara. Setidaknya tiga artis ini juga pernah mengalami hal serupa.

Entah itu gimmick yang sengaja dibuat atau memang nyata terjadi. Kemarahan para artis itu seolah nyata. Bahkan ada yang langsung meninggalkan studio ketika masih live. Siapa saja mereka? Berikut rangkuman MataMata.com.

Baca Juga:
Detik - detik Sule Marah Terpancing Ucapan Shandy Aulia

1. Jessica Iskandar

Pose-pose seksi Jessica Iskandar. [Instagram]

Di sebuah acara komedi yang dibawakannya, Jessica Iskandar pernah marah karena masalah rumah tangganya dengan mantan suaminya diungkit-ungkit. Parahnya, video masa lalunya dengan mantan suaminya diputar kembali di acara itu.

Meskipun dengan nada bercanda, namun Jessica Iskandar sepertinya benar-benar emosi sampai memanggil tim kreatif ke panggung.

2. Mayangsari

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo/Youtube

Di acara yang dipandu Feni Rose, Mayangsari pernah meninggalkan langsung studio saat live. Pasalnya Mayangsari merasa tak nyaman saat rumah tangganya diulik oleh Feni Rose. Apalagi pertanyaan Feni diangga Mayangsari terlalu menyudutkannya.

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting / Instagram @riomotret

Ayu Ting Ting juga pernah tak bisa menahan emosi saat live. Pelantun Alamat Palsu ini menganggap host acara yang mengundangnya bercandaannya sudah keterlaluan. Hal itu karena host acara berulang kali menyebut nama mantan suaminya, Enji.

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji tak bertahan lama. Keduanya bercerai sebelum usia pernikahannya mencapai 1 tahun.

Ayu Ting Ting sampai keluar dari acara tersebut dengan wajah kesal.

Load More