Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chelsea Olivia, Titi Kamal dan Sharena Gunawan. (Instagram)

Matamata.com - Kabar kehamilan istri punya nilai kebahagiaan tersendiri bagi suami, misalnya Ringgo Agus Rahman saat tahu Sabai Dieter Morscheck hamil. Sayangnya, kabar sedih menimpa mereka karena Sabai keguguran.

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

Selain Ringgo Agus, artis Deddy Mahendra Desta yang sangat bahagia saat tahu Natasha Rizki hamil anak ketiga mereka.

Desta dan Natasha Rizky

Mereka seolah ingin membagikan kabar bahagia itu kepada siapa saja.

Baca Juga:
7 Hasil Pemotretan Ini Buktikan Natasha Wilona Mirip Artis Korea

Namun berbeda dengan sederetan artis di bawah ini. Mereka lebih memilih menyembunyikan kehamilannya dan baru mengumumkannya setelah perutnya terlihat buncit. Siapa saja mereka?

Berikut MataMata.com rangkum tujuh artis yang menutupi kehamilannya.

1. Titi Kamal

Baca Juga:
Pesona Elena Deligioz Diklaim Jadi Tentara Tercantik di Dunia

Titi Kamal / Instagram @titi_kamall

Saat mengandung anak keduanya yang diberi nama Kai Attar Sugiono, Titi Kamal baru mengumumkan kehamilannya setelah usia 6 bulan. Titi Kamal pun mengumumkan kehamilannya itu karena diserbu pertanyaan followernya.

2. Sharena Gunawan

Sharena Gunawan. (Instagram/@mrssharena)

Istri Ryan Delon, Sharena Gunawan juga mengumumkan kehamilannya saat sudah memasuki usia 5 bulan. Ia menutupi kehamilannya karena pernah keguguran sebelumnya.

Baca Juga:
Bisnis Artis : Deretan Seleb yang Punya Usaha Wedding Organizer

3. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb

Artis cantik Nabila Syakieb baru mengumukan dirinya sedang berbadan dua saat usia kandungannya 4 bulan. Itu pun bukan dirinya yang mengungkap namun sahabatnya. Ia sengaja tak blak-blakan soal kehamilannya karena percaya mitos kalau tidak baik mengumukan kehamilan yang masih baru.

4. Baby Margaretha

Baby Margaretha. (Instagram/@babymargaretha1)

Model seksi Baby Margaretha juga pernah tak mau terus terang soal kehamilannya meski perutnya sudah membuncit. Sama seperti Nabila Syakieb, menurutnya pamali mengumumkan kehamilan di usia kandungan yang masih muda.

5. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia

Dulu saat mengandung Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea Olivia mengumumkan kehamilan pertamanya itu setelah usia kandungannya 4 bulan. Lagi-lagi alasannya karena pamali umumkan kehamilan yang usianya masih muda.

6. Atiqah Hasiholan

Instagram @atiqahhasiholan

Atiqah Hasiholan juga termasuk ke dalam deretan artis yang menutupi kehamilannya. Perubahan tubuhnya sempat jadi pertanyaan penggemar, namun ia baru mengumkan kalau dirinya sedang mengandung setelah usia kandungannya 20 minggu.

7. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy / Instagram @itskeziakaramoy

Kezia Karamoy jadi salah satu artis yang disebut-sebut hamil duluan sehingga menutupi kehamilan pertamanya. Namun sepertinya itu tak pernah ia gubris dan tetap hidup bahagia bersama suami dan baby-nya sekarang.

Load More