Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fitri Tropica, Gisel dan Mikha Tambayong. (Instagram/@fitrop/@gisel_la/@miktambayong)

Matamata.com - Image anak tunggal yang manja, like a princess, karena semua perhatian dan kasih sayang tertuju padanya, sepertinya tak terjadi pada Mikha Tambayong dan sederet seleb di bawah ini.

Mikha Tambayong dan lainnya tak memanfaatkan posisi itu untuk bermanja-manja sama orangtuanya atau bergantung secara finansial. Buktinya mereka tetap berkarier sesuai passionnya dan cari uang sendiri.

Tapi kalau soal kesepian di rumah karena anggota keluarga yang sedikit gimana ya? Maklum kan tak ada yang diajak main atau berantem dong.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 3 Pasang Seleb Bollywood Ini Ternyata Saudara Tiri

Yuk kepoin aja kehidupan Mikha Tambayong dan empat artis anak tunggal dari rangkuman MataMata.com berikut:

1. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Lahir sebagai anak tunggal dari keluarga ternama tak membuat Mikha Tambayong manja. Meski pamannya, Harvey Malaiholo adalah penyanyi ternama, Mikha berusaha masuk ke dunia entertainment dengan caranya sendiri.

Baca Juga:
Bulan Madu Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Romantis dan Baperable

Seperti diketahui, nama Mikha Tambayong dikenal sejak bermain di sinetron Kepompong pada 2008. Sebelumnya doi juga pernah ikut pemilihan GADIS Sampul.

Setelah dikenal, dirinya mengembangkan bakatnya lagi tak hanya akting. Dunia tarik suara pun ia jajal. Ia punya satu album bertajuk Bekas Pacar pada 2010. Yang terbaru, Mikha Tambayong bermain film 13: The Haunted dan punya single duet bareng Rizky Febian berjudul Berpisah Itu Mudah.

2. Fitri Tropica

Baca Juga:
Terjun di Industri Kreatif, Ini Bedanya Anak Jokowi dan Prabowo

Fitri Tropica dan suaminya. (Instagram/@fitrop)

Fitri Tropica memang anak tunggal di keluarga Sutini Suryaman dan Djumhawan. Tapi doi tak menutup diri untuk terus berkarya dan menunjukkan bakatnya. Misalnya menjadi penyiar radio, presenter, akting hingga bintang iklan.

Kesendiriannya pun kini sudah tak terasa karena sudah menikah dengan pria idamannya, Irvan Hanafi.

3. Nycta Gina

Nycta Gina. (Instagram/@missnyctagina)

Nycta Gina bisa membuktikan kalau bisa menjadi anak yang patut dibanggakan orangtuanya. Selain terjun ke dunia hiburan, ia juga berprestasi di bidang pendidikannya. Predikat artis dan dokter kandungan pun ia miliki sekaligus.

Kini Nycta Gina sudah dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Rizky Kinos.

4. Ayu Dewi

 Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Satu lagi artis yang mandiri meski jadi anak tunggal. Ayu Dewi buktikan kalau dirinya bisa menjadi artis papan atas dan tidak bergantung pada orangtuanya. Dari jadi model, presenter, bintang film hingga komedian ia lakoni.

Sekarang Ayu Dewi sudah menikah dengan pengusaha sukses bernama Regi Datau dan dikaruniai dua buah hati yang lucu-lucu.

5. Gissella Anastasia

Keluarga Gissella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Istri Gading Marten, Gissella Anastasia atau Gisel ini ternyata juga anak tunggal. Meski begitu, tak manja dengan keadaan, Gisel tetap berusaha menjadi penyanyi dengan terjun ke dunia entertainment.

Awal kariernya dimulai dari ikut ajang Indonesian Idol 2008. Namanya pun semakin dikenal saat menjadi sinden di acara komedi Opera Van Java.

Tak hanya menyanyi, sinetron dan film juga ia tekuni lho. Ibu satu orang anak ini juga tetap berkarier meski sudah menikah.

Nah itu tadi lima artis yang berstatus anak tunggal. Benar-benar menginspirasi kan kehidupannya.

Load More