Janhvi Kapoor dan Arjun Kapoor (hindustantimes.com)

Matamata.com - Perselingkuhan, perceraian dan pernikahan kedua adalah hal umum yang terjadi di Bollywood. Bila itu terjadi akan ada yang namanya saudara tiri, termasuk yang dialami oleh 3 pasang seleb Bollywood ini.

Orangtua para seleb Bollywood ini menikah untuk yang kedua kalinya, jadi mau nggak mau mereka punya saudara tiri dari pihak ayah atau ibu. Mereka akur nggak ya?

Kalau penasaran yuk cekidot!

Baca Juga:
4 Aktor Bollywood Ini Jadi Ayah di Usia 40 Tahun Lebih

1. Arjun Kapoor dan Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor dan Arjun Kapoor (hindustantimes.com)

Aktris Sridevi adalah istri kedua dari Boney Kapoor. Boney awalnya menikah dengan Mona Kapoor dan punya dua anak, yakni Arjun dan Anshula. Dari Sridevi, Boney memiliki dua anak juga yakni Janhvi dan Kushi Kapoor.

Janhvi Kapoor sudah mengikuti jejak ibunya sebagai aktris lewat film debutnya berjudul Dhadak. Sedangkan Arjun Kapoor sudah dinominasikan pada penghargaan Filmfare untuk debut aktor terbaik lewat film Ishaqzaade tahun 2012.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

2. Shahid Kapoor dan Ishaan Khattar

Shahid Kapoor dan Ishaan Khattar (dnaindia.com)

Lawan main Janhvi Kapoor di film Dhadak, yakni Ishaan Khattar, ternyata adalah saudara tiri dari aktor populer Bollywood Shahid Kapoor. Ceritanya orang tua Shahid Kapoor bercerai saat usia sang aktor masih 3 tahun. Lalu kemudian ibunya menikah lagi dan punya anak Ishaan.

Hubungan Shahid Kapoor dan Ishaan Khattar terhitung cukup baik. Shahid bahkan membantu Ishaan untuk mempersiapkan film terbarunya, Dhadak.

Baca Juga:
Sakit Kanker, Penampilan Terbaru Kim Woo Bin Curi Perhatian

3. Sara Ali Khan dan Taimur Ali Khan

Sara Ali Khan dan Taimur Ali Khan (bollywoodshaadis.com)

Sara Ali Khan adalah aktris dan model Bollywood. Doi adalah anak dari pernikahan pertama Saif Ali Khan bersama Amrita Singh. Setelah bercerai, Sara dan kakaknya, Ibrahim memang tinggal dengan ibunya.

Saif Ali Khan menikah lagi dengan Kareena Kapoor dan punya anak Taimur Ali Khan. Meski nggak sering kumpul bareng, Sara Ali Khan tetap dekat kok dengan Kareena Kapoor dan Taimur.

Baca Juga:
5 Foto Amyra, Putri Kedua Sandiaga Uno yang Kuliah di Luar Negeri

Yang mana nih pasangan saudara tiri favoritmu? :)

Load More