Madinah | MataMata.com
Musisi Ahmad Dhani. [Instagram]

Matamata.com - Kejadian mencekam dialami musisi Ahmad Dhani saat berkunjung ke Kota Surabaya, Jawa Timur, hari ini, Minggu (26/82018). Ahmad Dhani yang berencana mengikuti deklrasi gerakan #2019GantiPresiden tersebut dikepung ratusan pengunjuk rasa yang menolak aksi tersebut.

Situasi ini seperti terlihat dalam video yang beredar di media sosial. Di situ, suami penyanyi Mulan Jameela ini bersama beberapa rekannya tampak sedang duduk santai di lobi Hotel Majapahit, tempatnya menginap.

Video ini diposting di media sosial Facebook oleh akun "2019 Ganti Presiden".

Baca Juga:
10 Bukti jika Nikita Willy Miliki Tubuh Impian Setiap Wanita

Di video tersebut, Ahmad Dhani bercerita mengenai situasi dirinya yang tak bisa meninggalkan hotel lantaran dihadang pengunjuk rasa yang berjumlah ratusan orang.

"Hari ini saya dihadang, nggak bisa keluar hotel. Ditahan polisi saya, didemo oleh seratus orang. Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu kan presiden, menteri, kapolri. Ini musisi di demo. Sudah gitu musisi yang nggak punya backing polisi, nggak punya backing tentara," cerita Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Sah, Kimberly Ryder dan Edward Akbar Resmi Menikah

Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Dul Jaelani

"Kita ini kan oposisi, aneh ya. Ini yang mendemo yang membela penguasa, lucu. Ini idiot-idiot, mendemo orang yang tidak berkuasa," lanjutnya.

Ahmad Dhani juga menyampaikan permintaan maaf kepada rekan-rekannya karena gara-gara insiden ini dirinya batal mengikuti deklarasi gerakan 2019 Ganti Presiden di Surabaya.

Ahmad Dhani (Suara.com)

"Jadi saya ini nggak bisa keluar. Mohon maaf kepada teman-teman yang deklarasi saya nggak bisa keluar dihadang sama polisi. Polisinya membiarkan dua jam. Dua jam demonya dibiarin saya nggak bisa keluar.

Baca Juga:
Sepak Terjang Neno Warisman, Dari Jadi Aktris Hingga Aktivis

Saya kan takut, kalao saya keluar saya marah saya habisi semua kan repot.Jadi saya ngalah saja. Ngalah nunggu di sini. Jadi maaf kepada teman-teman yang lagi nunggu di deklarasi," ujar Ahmad Dhani.

Load More