Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Billy Syahputra. [Instagram]

Matamata.com - Sebuah pernyataan artis Nikita Mirzani soal Billy Syahputra sakit hingga izin tak syuting bikin bertanya-tanya.

''Sakit hati kali. Buktinya badannya sehat begitu masa bisa sakit. Pura-pura sakit kali biar dijenguk sama Hilda,'' ujar Nikita lantas tertawa seperti dikutip dari Suara.com.

Nikita Mirzani pun melanjutkan pernyataannya bahwa Billy Syahputra memang suka cari-cari perhatian. Makanya pura-pura sakit.

Baca Juga:
Hrithik Roshan, Aktor Mahal dengan Skandal Perceraian Termahal

Namun itu hanya Nikita Mirzani tudingan Nikita Mirzani yang entah serius atau bercanda.

Billy Syahputra masuk rumah sakit

Baca Juga:
Deddy Corbuzier : Saya Senang Dengar Suara Azan

Sebelumnya kabar Billy Syahputra dirawat di rumah sakit terungkap lewat unggahan Instagram stories Hilda.

Di video yang diunggah, Billy terlihat pucat dengan kondisi tangan diinfus.

Billy Syahputra jatuh sakit. [instagram/hvkhildavitriakhan]

Billy Syahputra tampak terbaring di sebuah tempat tidur rumah sakit, terlihat pula infus terpasang di tangan kanannya. Hilda Vitria mendampingi sang kekasih dengan menyenderkan kepala di atas dadanya.

Baca Juga:
Liburan di Bali, Wulan Guritno dan Shaloom Razade Tampil Catchy

Saling balas komentar di Instagram

Sempat dikabarkan putus, Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali mesra di Instagram.

Billy Syahputra misalnya mengunggah foto dirinya bersama Hilda Vitria. Sebagai keterangan foto, adik Olga Syahputra itu menulis: ''Miss u asem,'' disertai dengan tanda hati.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram/@bilsky16)

Di unggahan tersebut, Hilda Vitria memberikan komentar yang tak kalah romantis.''Miss you too. Berubah lebih baik lagi ya sayang, jaga kepercayaan aku,'' balas Hilda Vitria, disertai emoticon hati.

Billy Syahputra juga saking kangennya dengan Hilda Vitria sempat memujinya di Instagram. Ia mengunggah foto Hilda mengenakan hijab. Dari caption yang dituliskan memang ada masalah yang sedang dialami. Cuma tidak dijelaskan secara gamblang.

Hilda Vitria. (Instagram/@bilsky16)

''Wanita baik dan tidak pernh neko2.aku kenal keluarga km,aku kenal pribadi km,aku tau sejarah km dan aku kenal siapa kamu.kita satu sama lain saling kenal siapa diri kita masing2 dan kita pernah bilang setiap masalah yg ada di diri kita hadapi masalah itu dgn baik. walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita,jgn pernh takut.kita hadapi dgn baik,,insyah allah pasti akan ada jalan keluarnya,'' tulis akun @bilsky16 pada Senin (3/9/2018).

Load More