Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Siapa yang kenal dengan sosok Nia Ramadhani, artis cantik yang juga menantu Aburizal Bakrie. Memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010, Nia Ramadhani memutuskan untuk aktif di dunia hiburan.

Setelah dinikahi pengusaha kaya, kegiatan Nia Ramadhani pun lebih mengurus keluarga dan anak di rumah. Memutuskan untuk tak menikah dan mengurus keluarga dan tak aktif di dunia hiburan tak membuat Nia Ramadhani tak mendapat pemasukan.

Dalam sebuah wawancara, Nia Ramadhani mengaku jika dirinya diperlakukan dengan baik oleh ibu dan ayah mertuanya. Nia Ramadhani seringkali diberi oleh-oleh ketika mereka pergi ke luar negeri.

Baca Juga:
Wow, 5 Seleb Indonesia Ini Jadi Wanita Tercantik TC Candler 2018

Nia Ramadhani di California. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain dari mertuanya, sebagai suami Ardi Bakrie juga memberikan uang belanja yang sangat cukup untuk Nia Ramadhani. Tak heran jika gaya hidup ibu tiga anak ini cenderung mewah dan sering dijuluki oleh sosialita.

Bisnis Nia Ramadhani

Namun semua kemewahan yang didapatkan oleh Nia Ramadhani tak membuat dia manja dan terkesan memanfaatkan keadaan saja. Nia Ramadhani juga memiliki sumber uang di luar suami lho.

Baca Juga:
Lewat Orang Ini, Maia Estianty Ketahuan Beli Vila Rp 40 M di Bali

Nia Ramadhani memiliki bisnis di bidang kuliner dan fashion anak. Bisnis pertama yang dijalankan oleh Nia Ramadhani bernama Roti Mama Nia.

Bisnis Nia Ramadhani. (Instagram/@rotimamania)

Awalnya Nia Ramadhani memulai bisnis ini dengan berjualan online, namun seiring berjalannya waktu Roti Mama Nia milik Nia Ramadhani ini memiliki beberapa outlet resmi. Nia Ramadhani mengungkapkan jika penjualan Roti Mama Nia perharinya lumayan banyak.

''Usahanya mungkin nggak besar, tapi Alhamdulillah kaya lancar saja gitu. Sampai hari ini itu paling dikit terjual 500 perhari, itu paling dikit. Jadinya selalu seribuan,'' jelas Nia Ramadhani, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Makin Manglingi, Begini Pesona Evelin Nada Anjani saat Berhijab

Tak jarang Nia Ramadhani juga mendapat komentar negatif untuk Roti Mama Nia miliknya ini, mulai dari rasa hingga harga. Namun menurut Nia Ramadhani semua itu tak membuatnya berkecil hati, lantaran penjualan kuenya pun masih berjalan lancar.

''Alhamdulillah roti ini itu bukan pembeli baru, tapi pembeli repeat order. Kalau pembeli baru biasanya karena mereka melihat dari Instagram gitu, tapi kalau repeat order mereka biasanya yang memang suka sama produknya,'' imbuhnya.

Setelah menjalankan binis kuliner, nampaknya Nia Ramadhani tak berpuas sampai situ saja. Baru-baru ini Nia Ramadhani meluncurkan bisnis pakaian anak-anak yang bernama Mikha in Fashion. Mikha in Fashion ini merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB.

Baca Juga:
Pakai Sari India, Kamu Paling Suka Gaya Siapa dari 6 Seleb Ini?

Bisnis Nia Ramadhani. (Instagram/@mikha.in.fashion)

Dalam sebuah wawancara, Nia Ramadhani terisnpirasi dari anaknya untuk membuat sebuah brand fashion untuk anak-anak. Lantaran baju yang sering dibuat untuk anaknya disukai banyak orang, untuk itu Nia Ramadhani berpikir untuk membuat bisnis pakaian anak-anak.

Nia Ramadhani pun tak mengaku ribet untuk mengurus bisnis fashion ini, lantaran Nia Ramadhani baru menjual produknya melalui online. Kembali lagi, semua bisnis yang dilakukan oleh Nia Ramadhani ini masih bisa dijalankan berdampingan dengan mengurus anak.

Alhasil, Nia Ramadhani pun tak khawatir akan mengabaikan keluarganya.

Load More