Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah

Matamata.com - Terpaksa harus gagal dalam pernikahan tak membuat Anang Hermansyah takut membina rumah tangga kembali. Musisi yang kini juga jadi anggota DPR ini pernah menikah dengan Krisdayanti pada 2006 dan bercerai 2009.

Pada 2012, Anang Hermansyah akhirnya menemukan kembali cintanya pada diri artis cantik Ashanty. Keduanya pun menikah pada 2012 dan kini sudah dikaruniai dua buah hati yang diberinama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Di pernikahan kedua Anang Hermansyah ini, terlihat kehidupannya sangat bahagia. Ashanty, istrinya, bahkan bisa menjadi ibu sambung yang disayangi anak-anak Anang bersama Krisdayanti.

Baca Juga:
Bak Artis Korea, Cantiknya Ipeh di Sinetron Si Entong Sekarang

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram)

Kebahagiaan yang didapatkan di pernikahan kedua kalinya ini juga dialami sederet artis di bawah ini.

1. Olla Ramlan

Keluarga Olla Ramlan

Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea pada 2012, artis cantik Olla Ramlan pernah menjalin rumah tangga dengan Alex Tian selama 7 tahun.

Baca Juga:
Duet dengan Sheila On 7, Cita Citata Dikritik Abis - abisan

Rumah tangga keduanya ini juga jarang diterpa gosip miring. Aufar Hutapea juga bisa menjadi ayah yang bisa jadi panutan buat Sean Michael Alexander, anak Olla Ramlan dari pernikahan pertamanya.

Sementara itu, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah dikaruniai dua putri cantik.

2. Sharena Gunawan

Baby Shower Sharena Delon/Instagram @mrssharena

Bintang FTV Sharena Gunawan menikah dengan aktor Ryan Delon pada 2013. Dari pernikahannya itu mereka sudah dikaruniai seorang putra bernama Ryshaka Dharma Situmeang. Sharena bahkan sekarang sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Namun sebelum menikah dengan Ryan Delon, Sharena ini pernah berumah tangga dengan Taufiq Rizky. Mereka menikah pada 2007 dan bercerai pada 2010.

Kenangan di pernikahan pertamanya pun seolah sudah hilang dalam ingatan Sharena Gunawan dengan memiliki keluarga yang super kompak seperti sekarang.

3. Ussy Sulistyawati

Bisnis yang dilakoni oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Meski bukan pernikahan pertamanya, penyanyi Ussy Sulistyawati juga sangat bahagia dengan Andhika Pratama. Mereka menikah pada 2012 dan sudah dikaruniai dua orang putri cantik.

Sebelumnya, Ussy Sulistyawati sudah pernah gagal membina rumah tangga dengan Sugianto Sabran. Rumah tangganya bahkan hanya berumur satu tahun.

Melupakan masa lalu yang pahit, Ussy Sulistyawati pun kini hidup bahagia bersama Andhika. Bahkan hubungannya dengan sang mantan suami juga baik. Ini semata-mata untuk dua putrinya dari pernikahan pertamanya.

4. Alice Norin

Alice Norin dan keluarga. (Instagram/@alicenorin)

Bintang sinetron satu ini juga kini bahagia di pernikahan keduanya. Alice Norin menikah lagi dengan pria bernama Alvin Yudhapatria pada 2011. Sebelumnya ia pernah menikah dengan DJ Riri dan bercerai pada 2009.

Di pernikahan keduanya ini bahkan mereka semakin bahagia dengan kehadiran putri cantiknya yang diberi nama Alita Naora Lawi.

5. Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Siapa sih yang nggak iri dengan artis cantik Celine Evangelista yang bisa memikat aktor ganteng Stefan William. Apalagi saat berpacaran dengan Stefan, status Celine adalah janda.

Tak menghiraukan omongan orang, Stefan William mantap menikahi Celine Evangelista pada 2016. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang buah hati yang menambah ramai keluarga mereka.

Seperti diketahui, Celine Evangelista pernah menikah dengan penyanyi jebolan Indonesia Idol, Dirly pada 2006. Sayangnya mereka harus bercerai pada 2013. Dari pernikahan itu lahirlah putri cantik mereka.

Semoga pernikahan keduanya ini bisa jadi pernikahan terakhir dan langgeng sampai maut memisahkan.

Load More