Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lina dan Sule (Instagram)

Matamata.com - Drama rumah tangga komedian Sule belum selesai hanya dengan perceraian. Bukti-bukti keretakan rumah tangganya sedikit demi sedikit mencuat ke publik. Salah satunya dari seorang wanita bernama Siti M Kemi alias Ica, istri Tedy yang digosipkan punya hubungan khusus dengan Lina, istri Sule.

Ica mengaku sudah bertemu langsung dengan Sule, terkait kabar perselingkuhan sang suami dengan istri komedian 40 tahun tersebut. Menurut Ica, Sule malah yang lebih tahu mengenai hubungan Tedy dengan Lina.

Menurut Ica, ia dan Sule sempat bertemu pada pertengahan Maret 2018. Dalam pertemuan yang digagas oleh Sule, sang komedian bertanya mengenai status pernikahannya dengan Tedy.

Baca Juga:
Kekocakan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid Saat Pemotretan

Lina dan Tedy (istimewa)

''Waktu saya pulang ke Bandung, Kang Sule mau bukti dari saya. Dia tanya, 'Mbak Ica, saya mau tanya boleh?' Dia tanya, 'Mbak Ica sebenarnya statusnya gimana sama Tedy'. Itu saya meeting sama keluarga Sule, keluarga Lina, dan ustaz,'' ungkap Ica, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (15/9/2018) malam.

Di situ, kata Ica, Sule mengungkap kalau Tedy akan menikah sekitar enam bulan lagi. Namun Sule tak mengungkap siapa perempuan yang akan menikah dengan suaminya. Sebelum bertanya kepada Sule dengan siapa Tedy menikah, Ica mencurigai perempuan tersebut adalah Lina.

''Karena setelah saya ditinggal, saya punya bukti surat Tedy beli cincin dari Amerika. Saya nggak tahu itu buat siapa. Kedua buktinya kirim baju, celana dan lainnya ke Lina. Keliatannya serius banget, tapi saya nggak marah. Saya merasa bahagia aja. Karena saya juga sudah bukan siapa-siapa buat dia,'' ungkap Lina.

Baca Juga:
Luna Maya dan Reino Barack Rupanya Sudah Putus Sejak Lama

Lantas pada Mei 2018, Ica mengaku kembali bertemu dengan Sule. Kali ini, Sule meminta Ica datang ke rumahnya sekitar pukul 2 dini hari. Di situ juga ada anak sulung sule, penyanyi Rizky Febian. Saat itu, Lina sudah keluar dari rumah Sule. Mereka bertiga kemudian menuju rumah yang menjadi tempat tinggal Lina.

''Akhirnya jam 2 malam itu saya datang ke rumah Sule yang di Bandung. Di situ, Rizki juga ada. Akhirnya kami datang ke rumah Lina yang sewaan. Rizky yang mengetuk pintu. Akhirnya yang keluar itu Teddy keluar dari kamar ibunya,'' beber Ica.

''Rizky bilang 'Om ngapain di situ? Akhirnya si Rizky marah-marah. Mereka semua satu rumah di situ. Lina, Tedy, orangtua Lina. Akhirnya dibawa semua orang yang ada di rumah itu ke rumah orang Sule,'' lanjut Ica.

Baca Juga:
Potret Sakral Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan

Rizki Febian dan Sule. [Suara.com/Ismail]

Sementara Rizky Febian langsung memohon kepada ibunya agar kembali kepada Sule. ''Dia mohon-mohon sampai kaki Teh Lina dicium supaya Teh Lina balik. Tapi Teh Lina nggak mau,'' tutur Ica.

Saat itu, Sule bertanya kepada Ica apakah masih mau melanjutkan pernikahan dengan Tedy. ''Saya bilang terserah suami. Tapi saya sudah nggak mau kembali lagi sama dia. Cukuplah. Kalau suami ninggalin saya berarti dia udah nggak butuh saya lagi,'' kata Ica.

Sementara itu, pengacara Lina, Abdurrahman membantah kalau kliennya selingkuh dengan Teddy. ''Nggak ada (perselingkuhan). Sule nggak ada omongan Ibu Lina selingkuh kok selama sidang,'' kata Abdurrahman saat dihubungi Suara.com baru-baru ini.

Menurut Abdurrahman, perselingkuhan itu tak mungkin terjadi karena Sule dan Tedy berkawan baik.

''Sule kenal Teddy, mereka sering jalan bersama-sama kok. Nggak ada hubungan spesial dia sama Lina,'' kata Abdurrahman menandaskan.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Ica: Rizky Febian Cium Kaki Ibunya, Tapi Istri Sule Tolak Kembali

Load More