Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Kabar Luna Maya putus dari Reino Barack sudah dipastikan benar adanya. Reino Barack sendiri mengonfirmasi jika ia telah berpisah dengan Luna Maya.

Melansir dari Suara.com, Reino Barack mengakui secara terang-terangan jika Luna Maya kini telah menjadi masa lalunya.

''Sudah nggak (pacaran). Sudah lama itu. Isu lama,'' kata Reino Barack saat ditemui di acara peringatan ulang tahun persahabatan Indonesia-Jepang ke-60 di AEON Mal, Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (16/9/2018).

Baca Juga:
Naskah Suicide Squad 2 Telah Rampung, Ada Sedikit Bocoran

Kabar perpisahan Luna Maya dan Reino Barack pertama kali tercium dari postingan Luna Maya di Instagram. Luna Maya mengunggah deretan foto kebersamaanya dengan Reino Barack dalam satu postingan multiple.

Tulisan captionnya pun mengisyaratkan perpisahan. Luna Maya mengucapkan terimakasih pada Reino Barack atas lima tahun bersama.

''It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace'', tulis Luna Maya.

Baca Juga:
8 Tahun Anniversary, Ini Tips Bahagia ala Rianti Cartwright

(Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun, maaf atas semua kesalahan yang telah saya lakukan, dan terima kasih atas dukungan anda yang luar biasa, selalu menjadi berkat untuk memiliki anda dalam hidup saya, dan dengan tulus saya mengucapkan semoga anda bahagia dan damai)

Mengetahui kabar ini, penggemar Luna Maya memberikan dukungan padanya. Mereka juga turut mendoakan, kelak Luna Maya mendapatkan jodoh terbaik.

Baca Juga:
Luna Maya dan Reino Barack Putus, Fakta Lain Diungkap Raffi Ahmad

''Strong kak Luna, semoga cepat di temukan dengan jodohnya,'' tulis @icelmause.

''Allah punya rencana lain, Mbak Lunaa. Mungkin akan dikirim lagi jodoh yang terbaik,'' tulis @novita_ariadeva1111.

Kini Luna Maya telah resmi menjomblo. Ia lebih sering menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya, termasuk Ayu Dewi.

Baca Juga:
Tampil Sebagai Ladyboy, Boby Tince Sebenarnya Sosok Bapak Macho

Belum lama ini, Ayu Dewi mengunggah foto bersama suaminya dan Luna Maya. Mereka diketahui sedang berlibur ke Thailand.

Dari foto itu, Luna Maya terkesan menjadi obat nyamuk di tengah-tengah Ayu Dewi dan suaminya. Pun begitu, Ayu Dewi dan suaminya tidak mengabaikan keberadaan Luna Maya.

''Bulan terbelah di langit Thailand

Bagus yes buat judul film? Abaikan mbak-mbak lipstick ungu, lagi jadi badut ceritanya biar jadi seru, padahal eyke yang banyak dinasehatin sama dua manusia penuh logika ini, padahal tadinya ngobrol lo, ujungnya berasa kayak lagi diinterview kerja. Padahal yang seharusnya ditanya kan yang baju garis-garis, ya. Ditanya baca bukunya udah sampe mana gitu
Kisseus @lunamaya, dengerin lagunya Cher ya bu, menghibyur
#AyuDewiStory'' tulis Ayu Dewi.

Ayu Dewi, Regi Datau dan Luna Maya. (Instagram/@mrsayudewi)

Dari postingan itu, Ayu Dewi tampak berusaha menghibur Luna Maya. Setelah foto itu diposting, netizen turut memberi support pada wanita yang memiliki arti nama Bulan itu

Load More