Suicide Squad. (Instagram/@suicidesquadmovie)

Matamata.com - Penggemar Suicide Squad sepertinya akan bahagia mendengar kabar baik ini. Ya, proses produksi sekuel film Deadshot dkk ini sudah merampungkan tahap pertama.

Menurut laporan dari comicbook, penulis naskah Suicide Squad 2 Todd Stashwick dan David Bar Katz beserta sutradara Gavin O'Connor mengatakan jika skrip tersebut telah memiliki rancangan yang sudah selesai.

''Kami telah menyelesaikan draf kami dan saya benar-benar bangga dengan itu,'' kata Stashwick.

Baca Juga:
Luna Maya dan Reino Barack Putus, Fakta Lain Diungkap Raffi Ahmad

Todd Stashwick membocorkan sedikit cerita Suicide Squad 2. Di sekuel ini, Stashwick dan tim lainnya akan memperdalam karakter dan membuat cerita semakin menarik.

Namun, pihak tim Suicide Squad 2 tetap merahasiakan plot cerita. Todd Stashwick memang memiliki hasrat yang mendalam untuk DC Universe.

Terlebih ia memiliki hubungan profesional yang baik dengan sutradara Gavin O'Connor. Jadi, untuk menyatukan dua kepala tak mengalami kendala yang berarti.

Baca Juga:
Detail Kasus Goo Hara, Artis K-Pop yang Disebut Aniaya Kekasihnya

''Sutradara Gavin O'Connor dan saya pernah bekerja dalam sebuah proyek sebelumnya di film Jane Got a Gun. Jadi kami memiliki hubungan yang hebat. Lalu muncul proyek ini, kami mulai berbicara dan dia menghargai kecintaan saya yang mendalam terhadap waralaba DC ini,'' kata Stashwick.

Suicide Squad. (Instagram/@suicidesquadmovie)

Setelah pertemuan itu, Todd Stashwick dan Gavin O'Connor menyatukan ide. Mereka sepakat menggandeng David Bar Katz untuk membantu menulis naskah Suicide Squad 2.

''Kemudian kami mulai membahas ide-ide. Ada penulis ketiga, David Bar Katz, dan kami bertiga menulis bersama. Ini adalah tim yang saya inginkan untuk saat ini,'' jelas Stashwick.

Baca Juga:
16 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Bajaj Bajuri Sekarang

Film Suicide Squad 2 awalnya direncanakan tayang tahun ini. Tapi karena kesibukan Margot Robbie syuting film solonya, Birds of Prey.

Makannya, film Suicide Squad 2 diundur tayang tahun 2019. Pihak Warner Bros sendiri belum menetapkan tanggal rilis film ini.

Baca Juga:
Mesra, 4 Gaya Pacaran Anak Seleb Ini Tuai Perhatian Netizen

Load More