Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Pedangdut Via Vallen curhat sedang menderita beberapa penyakit yang akhirnya berpengaruh pada penampilannya. Penyanyi 26 tahun ini mengungkapkan hal itu pada kolom komentar untuk membalas kritikan netizen.

Screenshoot balasan Via Vallen itu pun kemudian diunggah akun Instagram @igtainment pada Senin (27/8/2018).

Awalnya seorang netizen mengkritik soal suara Via Vallen yang dianggap sudah tidak sebagus dulu. Tak hanya suara bentuk badan pelantun Sayang ini juga tak luput dari sorotan netizen itu.

Baca Juga:
Terlihat Cuek, 8 Momen Ini Bukti Regi Datau Cinta sama Ayu Dewi

Penyanyi di pembukaan Asian Games 2018. (Instagram/@viavallen)

''Bagus suara yang dulu daripada yang sekarang dan body-nya juga bagus yang dulu sekarang dah kaya emak-emak, nggak bagus masih perawan gemuk. Turunin dong BB-nya, siapa tahu vokalnya juga kembali bagus kaya dulu lagi @viavallen,'' komentar seorang netizen.

Via Vallen pun terpaksa harus membeberkan fakta soal dua penyakit yang sedang dideritanya saat ini. Ada radang tenggorokan yang sudah paran dan maag akut. Dua penyakitnya ini akhirnya berpengaruh pada suara serta tubuhnya.

''Terima kasih kakak kritikannya. Kalau soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus dioperasi, cuma saya takut kalau dioperasi. Soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal diet-nya,'' jawab Via Vallen.

Baca Juga:
Fiona Fachru dan 6 Seleb Ini Lahirkan Bayi Kembar Pengantin

Komentar Via Vallen. (Instagram/@igtainment)

Ambruk di Panggung

Via Vallen pernah pingsan di atas panggung beberapa waktu lalu. Melansir Suara.com, Via Vallen saat itu ambruk karena kondisinya kurang sehat.

Menurutnya saat itu ia sedang diet dan belum makan sama sekali. Diet yang dilakukan Via Vallen ini karena ia merasa tubuhnya sudah mulai berisi. Sayangnya, Via melakukan diet ekstrim karena memutuskan tidak makan dan hanya minum saja.

Baca Juga:
Centilnya Bocah Ini Kirim Salam ke El Rumi Lewat Maia Estianty

Itu yang menyebabkan kondisinya melemah dan mengalami darah rendah.

Bahas Keperawanan

Saking seringnya dikritik netizen karena badannya yang berisi, bahkan gara-gara itu Via Vallen dianggap tidak perawan.

Pun ia pernah mencurahkan isi hatinya dan bicara soal keperawanan lewat Instagram Story-nya.

Via Vallen menyoroti keadaan saat ini yang sering mengaitkan badan berisi dengan tidak perawan.

''Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya di nilai dari segi fisik. Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut di anggap sudah nggak perawan bahkan sudah punya anak,'' sepenggal ungkapan Via Vallen.

Via Vallen pun mengungkap realitas bahwa banyak orang yang sudah beranak banyak namun tetap langsing.

''Padahal aku juga punya temen yang udah mbrojol anak 2 tapi badannya masih sexy aja nggak gembrot2 karena memang gak ada bakat gendut dari keluarganya. Apa dia tetep dianggap perawan?''

Pelantun Meraih Bintang ini juga menyinggung perempuan-perempuan yang suka menghina sesamanya.

''Aku terlalu gemess sama ketikan beberapa perempuan yang suka menghina fisik sesama perempuan. Semua perempuan pasti pengen punya tubuh yang ideal sexy dan ramping, tapii untuk mendapatkan itu semua di butuhkan usaha yang nggak semua perempuan mampu melakukannya,'' tutup Via Vallen.

Via Vallen bahas soal Keperawanan. (Instagram/@viavallen)

Load More