Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Angela Tee. (Instagram/@anqela.tee)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari eks personel girlband 7icons, Angela Tee. Selama hampir dua tahun membina rumah tangga, Angela Tee dan suaminya yang berinisial AT tidak pernah terdaftar di Kantor Catatan Sipil.

''Jadi saya bingung juga nikah apa nggak, ini kayak tipe orang pacaran ya. Dan di sini saya punya itikad baik untuk meminta Catatan Sipil,'' ujar Angela Tee di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (19/9/2018).

Baca Juga:
10 Gaya Liburan Prilly Latuconsina di Amerika, Ketemu Artis Juga

Angela Tee membeberkan bahwa dirinya menikah karena permintaan ayahnya yang saat itu tengah dalam kondisi koma.

''Padahal saya menikah itu karena permintaan papa-nya yang sedang koma. Jadi pestanya ada, semuanya ada, Catatan Sipilnya yang mungkin mereka lupa bikinin,'' sambungnya lagi.

Perempuan 27 tahun ini menikah pada 28 Desember 2014. Sayangnya, dua tahun berselang, ia malah diusir oleh keluarga suaminya itu.

Baca Juga:
Malu - malu Pevita Pearce Akui Dekat dengan Pengusaha

Angela Tee saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

Kendati begitu, Angela Tee tidak memungkiri ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan AT selama menikah.

''Ada KDRT juga dan ujungnya puncaknya saya diusir saja. Barang saya sudah diberesin saya pulang ke Surabaya barang saya sudah siap diangkut ke truk ke rumah saya,'' kata Angela Tee.

Pemain 'Jodoh Wasiat Bapak' ini masih terus memperjuangkan pernikahannya dengan AT bisa terdaftar di Catatan Sipil. Pasalnya, ia berharap bisa bercerai secara resmi.

Baca Juga:
Pengorbanan - pengorbanan Denada Demi Kesembuhan Putri Kecilnya

Angela Tee saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

''Minta catatan sipil udah, minta kita sidang cerai udah. Tapi apa yang mau disidangkan catatannya aja nggak ada. Mereka santai aja. Mereka itu diam terakhir-terakhir mereka bungkam pokoknya beresin keluar aja. Yaudah selesai,'' tutur Angela Tee.

''Jadi aku ngerasa ya gimana ya sebagai wanita sih sakit hati sih sakit, aku harus ngomong ini lah agar semua media tau semua, orang tau fakta sebenernya gimana,'' pungkasnya.

SUARA.com/Sumarni

Baca Juga:
Sunu Eks Matta Band dan Istri Saling Sindir Lagi?

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Kisah Memilukan Angela Tee Nikah Tanpa Catatan Sipil

Load More