Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Al Ghazali. (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Peristiwa mengejutkan terjadi kepada putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali. Dia pingsan ketika menyetir di bilangan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Menanggapi Setelah kejadian tersebut, ternyata sempat ada konflik antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Beda pendapat itu ternyata terkait penanganan Al Ghazali.

Pentolan grop Dewa 19 tersebut ingin membawa putranya langsung ke rumah sakit. Beda dengan Maia Estianty. Dia malah ingin putra sulungnya tersebut dirawat di rumahnya.

Baca Juga:
Miris, Kisah Pilu Angela Tee Nikah Tapi dalam Kondisi Begini

Al Ghazali di sebuah acara di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017). [suara.com/Wahyu]

''Bundanya mau di rumah saja, tapi aku mau bawa ke rumah sakit,'' kata Ahmad Dhani saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/9/2018) malam.

Lelaki yang mulai meninggalkan dunia hiburan karena ingin menjadi seorang politisi itu pun enggan berdebat panjang. Ia akhirnya menyetujui keinginan Maia Estianty untuk merawat Al Ghazali di kediamannya.

''Sekarang Al di rumah Maia dan rawat jalan,'' sambung Ahmad Dhani.

Baca Juga:
10 Gaya Liburan Prilly Latuconsina di Amerika, Ketemu Artis Juga

Keinginan Ahmad Dhani untuk membawa Al Ghazali ke rumah sakit bukannya tanpa alasan. Ia ingin mencari tahu kondisi terkini tubuh Al yang diduga terbentur benda tumpul.

Maia Estianty pose kemudikan jet pribadi [Instagram/maiaestiantyreal]

Kata polisi

Tak ada korban luka dalam peristiwa tabrakan yang dialami oleh Al Ghazali, putra pertama musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Baca Juga:
Malu - malu Pevita Pearce Akui Dekat dengan Pengusaha

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan Al Ghazali pingsan saat sedang menyetir mobil yang dikendarainya. Seketika mobil tersebut pun berhenti.

Al Ghazali [Suara.com/Sumarni]

''Pingsan saat menyetir, lalu ditolong warga. Tidak nabrak, cuman tiba-tiba berhenti,'' ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (19/9/2018).

Agus mengatakan kendaraan Al datang dari arah Utara menuju ke Selatan di kawasan tersebut. Sesampainya di depan toko Holland Bakery, kendaraan roda empat yang dikemudikan Al tiba-tiba berhenti mendadak.

Baca Juga:
Pengorbanan - pengorbanan Denada Demi Kesembuhan Putri Kecilnya

Seketika warga yang berada di sekitar lokasi tersebut menghampiri mobil yang dikemudikan Al. Dirinya juga memastikan tidak ada yang tertabrak dalam peristiwa tersebut.

''Setelah didatangi warga ternyata pingsan lalu ditolong dibawa ke teras Bank BTN. Tidak ada (yang tertabrak),'' jelasnya.

Al Ghazali tergeletak di pinggir jalan, ada apa? [instagram/Lambe_Turah]

Sebelumnya diberitakan, anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Sebuah video yang memperlihatkan dirinya terkapar di depan sebuah ruko viral. Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa 18 September 2018.

Dalam video singkat tersebut dituliskan lokasi kejadian di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak hanya itu, dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda.

Masih belum diketahui pasti penyebab Al bisa berada di depan ruko dengan posisi terbaring. Dengan mengenakan celana panjang berwarna ungu dengan motif kotak-kotak itu, Al Ghazali juga nampak.

SUARA.com/Ismail/Yosea Arga Pramudita

Load More