Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mischa Chandrawinata, Nadine Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata. (Instagram/@marcelchandra)

Matamata.com - Kini sama-sama sudah menikah, Marcell Chandrawinata blak-blakan mengaku iri pada sang kakak, Nadine Chandrawinata.

Ini terungkap saat aktor 31 tahun ini berbicara soal wisata Indonesia Timur. Ia ternyata masih penasaran dengan objek wisata yang ada di Indonesia, terutama Indonesia Timur.

Marcell Chandrawinata dan istrinya. (Instagram/@marcelchandra)

Marcell Chandrawinata itu mengaku daripada wisata ke luar negeri lebih baik menabung untuk keliling Indonesia.

Baca Juga:
Soal Penjelasan Deddy Corbuzier, Ini 4 Jawaban Menohok Hari Jisun

''Raja Ampat. Pokoknya daerah Timur jalannya sudah bagus. Transportasinya juga bagus,'' ucap Marcell Chandrawinata di Meet n Greet Film Orang Ketiga, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (22/9/2018).

Pemain Film Taxi itu menambahkan sejauh ini pengetahuannya atas destinasi wisata yang ada di Indonesia cenderung dangkal. Justru Marcell Chandrawinata mengetahui banyak perubahan di Indonesia Timur dari kakaknya, Nadine Chandrawinata.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram/@dimsanggara)

''Banyak destinasi yang belum kelihatan seharusnya kita sebagai orang Indonesia mengetahui. Gue lebih taunya banyak dari Nadine, karena dia sudah banyak ke daerah yang gua bahkan belum tau,'' katanya.

Baca Juga:
Pasca Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Gilang Dirga Ditimpa Kabar Duka

Menurut pemain Film Street Society itu, dirinya cukup iri dengan apa yang dilakukan istri Dimas Anggara tersebut, karena banyak mengunjungi daerah yang belum pernah dijamah manusia.

''Dia (Nadine) sekarang dateng ketempat yang belum pernah orang datengin dan itu lebih permata tempat-tempat seperti itu,'' tutur Marcell Chandrawinata.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Marcell Chandrawinata Iri dengan Nadine Chandrawinata, Kenapa?

Baca Juga:
Sedang Asik Bernyanyi di Atas Panggung, Zaskia Gotik Pingsan

Load More