Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini (berkacamata) bersama sang adik, Aisyahrani. (Rambiga/Suara.com)

Matamata.com - Kepergian kakak kandung SyahriniRidwan Zaelani, secara mendadak menimbulkan pertanyaan besar netizen.

MataMata.com melansir Suara.com, Polres Bogor menyebut meninggalnya kakak Syahrini akibat tersengat aliran listrik saat bekerja. Peristiwa tersebut terjadi di proyek Kampung Cimahiwal, Desa Cipinang, Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengatakan peristiwa itu bermula saat Ridwan bersama temannya Deden tengah mencuci dump truk sekitar pukul 17.30 WIB pada Selasa 25 September 2018 kemarin.

Baca Juga:
Lahirkan Anak Pertama, Ini 10 Perjalanan Kehamilan Putri Marino

Syahrini bersama almarhum kakak,Ridwan Zaelani. (Instargram)

''Korban (Ridwan) menyuruh temannya (Deden) untuk menaikan bak truk yang sedang dicuci dan tanpa diduga baknya mengenai arus listrik tegangan tinggi di lokasi proyek itu,'' jelas Dicky, Rabu (26/9/2018).

Nahas, korban yang sedang memegang truk tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian karena tersengat kabel listrik tegangan tinggi. Kakak Syahrini mengalami luka bakar cukup parah di beberapa bagian tubuhnya.

''Korban meninggal dunia di lokasi, kalau temannya Deden masih dirawat di RS Leuwiliang,'' jelas Dicky.

Baca Juga:
Baru Lahiran, Bandingkan Gaya Carissa Putri dan Sharena Gunawan

Hasil sementara olah tempat kejadian perkara, polisi menyebut kejadian itu murni kecelakan kerja. Keluarga Syahrini pun telah menyatakan surat keberatan untuk dilakukan otopsi dan menerimanya sebagai musibah.

''Pihak keluarga telah menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir. Jasad korban juga sudah dibawa dan dimakamkan keluarganya,'' tutur Dicky.

Syahrini (memegang foto) begitu berduka dengan kepergian sang kakak. (Rambiga/Suara.com)

Tangis Syahrini

Baca Juga:
Gilang Dirga Blak-blakan, Ini Sebab Istrinya Keguguran Lagi

Suasana haru menyelimuti pemakaman Ridwan Zaelani. Pemakaman dilangsungkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Suara.com, jenazah Ridwan bersama keluarga duka tiba di area pemakaman umum sekitar pukul 09.15 WIB. Setibanya di lokasi, jenazah pun diturunkan dari mobil ambulan menuju pemakaman.

Syahrini (berkacamata) bersama sang adik, Aisyahrani. (Rambiga/Suara.com)

Syahrini dan adiknya Aisyahrani pun tak kuasa menahan tangis saat jenazah dimasukan ke liang lahad. Syarhrini terus menatap tubuh sang kakak yang terbujur kaku sambil memegang erat fotonya.

''Mohon dibuka pintu maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukan oleh almarhum selama hidupnya,'' ungkap Syahrini, Rabu (26/9/2018).

Usai prosesi pemakaman, keluarga Syahrini langsung bertolak ke rumah duka di Air Mancur Haur Jaya, Jalan Bitung, RT 04 RW 07, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sekadar dikatahui, Ridwan Zaelani yang merupakan kakak dari artis cantik Syahrini meninggal di usia 41 tahun. Almahrum meninggalkan seorang istri bernama Lala Nurlela dengan empat orang anak.

Suara.com/Rambiga

Load More