Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Nikita Mirzani.(Instagram/@nikitamirzanimawardi)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali bikin heboh di media sosial. Setelah ikut campur dalam masalah Kriss Hatta, Hilda Vitria, dan Billy Syahputra, kini janda dua anak tersebut berkoar soal artis senior yang diduga pelakor alias perebut laki orang.

Hal itu terlihat dalam Instagram Story-nya yang diunggah, Rabu (26/9/2018). Dengan memasang wajah sinis, Nikita Mirzani menyindir artis senior yang punya tubuh aduhai meski sudah berumur.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

''Oke, jadi ada artis senior yang katanya badannya... ya bagus sih badannya sih ya. Tapi sudah tuwirda (tua) juga. Yang sekarang lagi heboh-hebohnya mamerin foto-foto selangkangannya, godain laki orang,'' ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Acha Septriasa Nyaris Perankan Nagini di Fantastic Beasts

Presenter talkshow Pagi Pagi Pasti Happy itu menyebut artis yang dimaksudnya itu sudah berpengalaman merebut suami orang. Buktinya, kata Nikita Mirzani, artis itu pernah menikah dengan seorang pria atas hasil hubungan gelap.

''Jadi, ternyata si artis senior itu dulunya juga pelakor. Dia dapat laki, lakinya laki orang, istrinya dulu hamil besar, ditinggalin gara-gara milih sih artis ini. Ternyata ujung-ujungnya cerai. Kasihan deh lo,'' sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

''Jadi, buat si perempuan tua ini, untuk ngerebut laki-laki itu bukan masalah yang sulit karena sudah dari dulu-dulunya, memang sudah jadi pelakor,'' kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Diteror Dupa dan Kain Kafan, Ashanty Baca Surat Al-Baqarah

Entah siapa sosok yang dimaksud Nikita Mirzani dalam video itu. Tak diketahui pula maksud di balik keputusannya membeberkan aib artis tersebut. Hingga kini, perempuan 32 tahun itu pun belum memberikan keterangannya.

Load More