Regi Datau dan Ayu Dewi. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau memang sering menjadi sorotan. Bagaimana tidak, tingkah manja Ayu Dewi kadang tak diimbangi dengan sikap perhatian dari sang suami.

Regi Datau sering terlihat diam dan hanya tersenyum melihat tingkah laku sang istri. Tak jarang Ayu Dewi menceritakan jika Regi Datau kesal dengan tingkahnya.

Namun di balik itu, rumah tangga mereka masih terlihat hangat hingga sekarang. Tak pernah diterpa kabar miring apapun.

Baca Juga:
Alia Bhatt Sebut Ranbir Kapoor 'Sunshine' di Hari Ultahnya

Lantaran terlihat hangat setiap waktunya, Ayu Dewi pun beberapa kali mendapatkan pertanyaan apa kegiatan Ayu Dewi dan suami di pagi hari terutama saat bangun tidur. Karena sudah banyak yang bertanya, akhirnya Ayu Dewi pun menjawabnya lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Ayu Dewi dalam postingan fotonya, pada Jumat (28/9/2018) menjelaskan apa yang dilakukannya dengan suami saat bangun tidur.

Ibu dua anak ini mengaku jika dirinya selalu mencium kening Regi Datau saat bangun tidur.

Baca Juga:
5 Seleb Luar Negeri yang Pilih Rayakan Pernikahan di Indonesia

Ayu Dewi mengunggah foto dirinya dan Regi Datau yang sedang tiduran di atas kasur. Ayu nampak sedang mengecup kening suaminya yang sedang tertidur.

''Dan inilah jawabannya. Walaw kelihatannya kayak kejedut jidat doi,'' ungkap Ayu Dewi.

Tak hanya mengecup kening Regi Datau saja, Ayu Dewi menjelaskan jika ada ritual kedua yang harus dilakukannya. Ayu Dewi mengaku jika dirinya selalu membaca surat-surat pendek dan Al Fatihah sebelum mengecup kening Regi Datau.

Baca Juga:
Siap - siap Land of Leisures 2018 Ada Lagi di Plaza Ambarrukmo

Lantaran Ayu Dewi percaya jika semua yang diawali dengan doa akan berakhir dengan baik juga.

''Supaya harinya deket terus sama Allah SWT, dijagain terus, dilancarkan segala urusan, isi hati dan isi kepalanya,'' imbuh Ayu Dewi.

Kebiasaan Ayu Dewi dan Regi Datau saat bangun tidur. (Instagram/@mrsayudewi)

Meski kadang Regi Datau mengeluarkan reaksi tak terduga saat tahu keningnya dikecup oleh Ayu Dewi.

Baca Juga:
Mouni Roy 'Shivanya' Ultah, Deretan Seleb Ini Ucapkan Selamat

''Ngapain si kamu,cinta banget ya sama aku,'' tanya Regi Datau, seperti apa yang diceritakan oleh Ayu Dewi.

Kasih Sayang Regi Datau untuk Ayu Dewi

Meski terlihat cuek, Regi Datau adalah sosok yang sayang banget dengan Ayu Dewi. Menurut Ayu Dewi, Regi Datau tak jarang memberikannya kejutan.

Baru-baru ini, Ayu Dewi bahkan menerima kejutan ulang tahun dari sang suami. Regi Datau menghadirkan teman-teman Ayu Dewi di sebuah restoran untuk memberikan kejutan kepada Ayu Dewi.

Kejutan dari Ragi Datau untuk Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Tak berhenti sampai situ saja, Regi Datau juga mengajak Ayu Dewi untuk liburan berdua. Ayu Dewi diajak Regi Datau liburan ke Thailand sebagai hadiah ulang tahunnya.

Load More