Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirkapooruniverse)

Matamata.com - Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi Ranbir Kapoor. Aktor film biopik Sanju itu merayakan ulang tahun yang ke-36.

Ranbir Kapoor lahir pada 28 September 1982. Doi adalah anak dari aktor dan aktris populer Bollywood di masanya, yakni Rishi Kapoor dan Neetu Singh. Sejak kecil, sepupu dari Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor ini sudah digadang bakal  menjadi artis besar oleh semua orang.

Di hari ulang tahunnya, Ranbir Kapoor, merayakannya bersama kekasih, sahabat dan keluarga. Yuk intip 5 potret dari ulang tahun sang aktor.

Baca Juga:
Siap - siap Land of Leisures 2018 Ada Lagi di Plaza Ambarrukmo

1. Sang kekasih, Ali Bhatt, bikin fan baper karena mengucapkan kata-kata manis di hari ulang tahun Ranbir. ''Happy Birthday Sunshine,'' tulisnya. Cie.

Ranbir Kapoor ulang tahun (Instagram/@aliaabhatt)

2. Pada Rabu malam kemarin, Ranbir Kapoor dapat pesta kejutan ulang tahun dari aktor besar. Ada Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Alia Bhatt, dan sutradara Karan Johar. Wow!

Ranbir Kapoor ulang tahun (Instagram/@karanjohar)

3. Ranbir Kapoor juga merayakan ulang tahun dengan cara dinner bersama keluarga. Dalam foto ada ibunya, Neetu Singh, Alia Bhatt, dan ibu Alia Bhatt, Soni Razdan. Cie ketemu camer.

Baca Juga:
4 Aktor Muda yang Sering Jadi Versi Remaja di Drama Korea

Ranbir Kapoor ulang tahun (Instagram/@neetu54)

4. Sang kakak, Riddhima Kapoor Sahni, juga ngucapin met ultah untuk sang adik. ''Happiest bday bro love you so much,'' tulisnya.

Ranbir Kapoor ulang tahun (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

5. Ternyata ultah Ranbir ini bersamaan dengan bibinya, Rima Jain.

Ranbir Kapoor ulang tahun (Instagram/@riddhimakapoorsahniofficial)

Happy Birthday Ranbir Kapoor.

Baca Juga:
Siap-siap, 5 Oppa Korea Ini Akan Keluar Wamil 2019

Load More