Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Marshanda. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Aktris Marshanda tampaknya sudah benar-benar yakin dengan sosok kekasinya, Erico Mihardja. Pasalnya, ibu satu anak itu menulis kalimat panjang lebar soal rasa syukurnya lantaran punya pasangan seperti Erico.

Hal itu terbukti dalam sebuah foto Instagram pribadinya, Minggu (1/1/2018). Marshanda tamak semringah seraya merangkul Erico Mihardja dari belakang.

Marshanda (Suara.com/Puput)

''Mengapa sebuah hubungan berati mantap menetap? Carilah pasangan yang tak akan membiarkanmu berjalan sendirian. Yang menantangmu dan menuntunmu mewujudkan impianmu. Seseorang yang bisa diajak mengarungi dunia bersama. Hubungan dengan seorang yang tepat adalah anugerah, bukan larangan,'' tulis Marshanda dalam keterangan foto.

Baca Juga:
7 Wajah Pasangan Anak dan Orangtua Artis Hollywood Mirip Banget

Mantan istri Ben Kasyafani itu pun mengucapkan terima kasih pada pria yang memacarinya sejak setahun yang lalu tersebut. Menurut Marshanda, sosok Erico Mihardja mampu membuatnya benar-benar bahagia.

''Terima kasih karena telah mencintaiku dan membuatku merasa bebas. Terima kasih karena telah bahagia saat melihatku bahagia. Kau tak hanya paham dengan konsep kebebasan, tapi kau juga mendukungku melakukan itu,'' sambung Marshanda.

Marshanda. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Marshanda juga menyatakan bahwa Erico Mihardja merupakan sosok yang selama ini ia impikan. Kegagalannya dalam menjalin hubungan dengan beberapa lelaki sebelum Erico membuat Marshanda hampir putus harapan akan menemukan sosok sempurna.

Baca Juga:
5 Idol Korea yang Sering Dikira Bukan Keturunan Asli, Kenapa Ya?

''Aku ingat ketika aku memutuskan untuk berhenti mencari apapun yang membuatku aku lebih rendah dari diriku sendiri. Dan aku selalu bermimpi ingin punya hubungan seperti ini,'' ungkap Marshanda.

Tulisan panjang dengan bahasa Inggris itu jelas menggambarkan perasaan cinta Marshanda dan keyakinannya untuk menjalani hubungan serius dengan sang kekasih. Lantas, kapan kah Marshanda dan Erico Mihardja akan meresmikan hubungan mereka ke pelaminan?

Seperti diketahui Marshanda pernah menikah sebelumnya dengan Ben Kasyafani pada 2011. Namun mereka memutuskan berpisah pada 2014. Sementara dari pernikahan itu sudah dikarunia seorang buah hati.

Baca Juga:
Atta Halilintar Singgung Haters di YouTube FanFest 2018 Jogja

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul : Sudah Yakin dengan Pacar, Marshanda Siap Nikah Lagi?

Load More