Enda Ungu (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Enda Ungu sepertinya bisa bernapas lega karena akhirnya bisa lakukan video call dengan Pasha Ungu. Wakil Wali Kota Palu tersebut memang berada di Palu saat gempa dan tsunami melanda kota itu pada Jumat (28/9/2018).

Seperti diketahui gempa berkekuatan magnitudo 7,4 disusul tsunami 1,5 meter mengguncang kawasan Palu dan Donggala. Hingga minggu malam, total korban meninggal mencapai 832 orang dan terjadi 170 kali gempa susulan.

Sebelumnya sempat mengalami putus komunikasi lantaran gempa dan tsunami, akhirnya Enda Ungu berhasil lakukan video call dengan Pasha Ungu. Ia pun mengunggah screen capture saat ia berkomunikasi dengan suami Adelia Wilhelmina itu.

Baca Juga:
Bollywood Berduka, Nenek Kareena Kapoor Meninggal Dunia

Dalam screen capture yang Enda unggah, Pasha tampak sehat dan tidak terluka. Mantan vokalis Ungu itu mengenakan kaus putih ungu lengkap dengan kacamata dan seperti berada di area terbuka.

Enda pun mengungkap keharuannya. Ia berharap Pasha dan Adel baik-baik saja.

''Ya allah... sampe terharu campur sedih campur semuaaa perasaan ini liat muka mu... Baik2 yaaa.. doa doa doa terus,'' tulis Enda dalam captionnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Foto Nostalgia Bareng Maxime Bouttier

Enda Ungu video call dengan Pasha (Instagram/@mr_enda_ungu)

Sebelum video call, Enda juga sempat mengunggah percakapannya dengan Pasha di akun Instagram-nya. Dalam sepotong percakapan itu Pasha mengaku kalau keadaan masih darurat, tapi Alhamdulillah dia dan Adel selamat.

''Gue bukan sekandung ama dia... tapi UNGU membuat kita menjadi sedarah.. .
Alhamdulillah.. akhirnya ALLAH mendengarkan doaku...
sampe terharu baca kabar dari sodaraku di palu...

Mari kita semua tetap doakan untuk saudara saudara kita yang sedang tertimpah musibah di palu...


Semoga ALLAH SWT selalu menjaga mereka dalam rangkulanNYA...,'' tulis Enda dalam captionnya.

Baca Juga:
Cie, Agnez Mo Kepergok Lagi Mesra dengan Pacar di Bali

Percakapan Enda Ungu dan Pasha Ungu (Instagram/@mr_enda_ungu)

Kabar Terbaru dari Pasha

Lewat akun Instagramnya, Pasha juga sudah mengabarkan kondisi Palu selepas gempa dan tsunami. Pemilik nama asli Sigit Purnomo itu mengungkapkan kondisi terkini kota Palu yang sedang mengalami lumpuh telekomunikasi, transportasi dan penerangan.

Pasha pun meminta doa dari segenap pihak agar ujian ini cepat selesai dan Palu bisa pulih seperti sedia kala.

Baca Juga:
Gwyneth Paltrow Bocorkan Masa Depan Tony Stark di Avengers 4

''Sampai detik ini kami bersama tim satgas bencana gabungan masih berupaya untuk mengevakuasi korban yang masih terjebak di beberapa gedung baik rumah sakit,restoran,mall,rumah penduduk,sekolah,hotel dan lain2.. secara bersamaan juga masih menjalankan proses distribusi bantuan logistik di 81 titik posko pengungsian.. Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar ujian ini cepat selesai dan semuanya bisa pulih kembali seperti sediakala,'' tulis Pasha.

Kabar terbaru Pasha Ungu. (Instagram/@pashaungu_vm)

Semoga Indonesia dan Kota Palu khususnya bisa melewati ujian ini ya. Amin.

Load More