Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Lucinta Luna. (Suara.com)

Matamata.com - Pedangdut Lucinta Luna mengaku merasa menyesal sudah muncul di vlog YouTuber Atta Halilintar. Pelantun 'Bobo Dimana' ini menganggap Atta tidak tahu berterima kasih.

Kemarahan Lucinta Luna ini tersulut karena Atta Halilintar membuat pernyataan jijik setelah sukses ngevlog barengnya.

Sulung 11 bersaudara dari keluarga Gen Halilintar ini pun akhirnya meminta maaf pada Lucinta Luna lewat Instagram Story @attahalilintar. Selain minta maaf Atta juga mendoakan lagu terbarunya sukses.

Baca Juga:
Respons Ersya Aurelia, Adegan Ranjang dengan Bryan Domani Heboh

''Minta maaf ya untuk kaka @lucintaluna kalau ada salah kata. Sukses terus buat lagu bobo dimana sama siapanya ya,'' tulis Atta Halilintar, Kamis (5/10/2018).

Permintaan maaf Atta Halilintar pada Lucinta Luna. (Instagram/@attahalilintar)

Lucinta Luna pun memberi jawaban atas permintaan maaf Atta Halilintar melalui Instagram Story-nya.

Terlihat ia masih kecewa dengan Atta karena ketulusannya membantu ternyata dibalas perlakuan tak menyenangkan.

Baca Juga:
Akan Datang ke Indonesia, Cha Eun Woo: Saya Cinta Kalian Semua

''Lain kali jaga omongan. Aku tulus loh ta. Tapi yaudah gue mau masalah nggak mau lanjut lagi,'' ungkap Lucinta Luna.

Lucinta bahkan memberi nasihat pada Atta Halilintar yang kini bisa dikatakan sedang naik daun sebagai YouTuber paling populer.

''Jaga ucapan biar nggak jadi boomerang buat kamu ta di saat kau lagi di atas angin,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Tajir di Usia Muda, Intip 6 Bisnis Prilly Latuconsina

Lucinta Luna tanggapi Permintaan maaf Atta Halilintar. (Instagram/@lucintaluna)

Atta Halilintar Rayu Lucinta Luna

Atta Halilintar tidak memungkiri merayu pedangdut Lucinta Luna habis-habisa agar mau tampil di vlog-nya dalam segmen ''Atta Gerebek Rumah''. 

''Banyak yang nggak bisa masuk rumahnya, tapi aku selalu rayu-rayu,'' kata Atta Halilintar, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018), seperti diberitakan Suara.com.

Atta Halilinatar bahkan berjanji bakal membantu promosikan lagu terbaru Lucinta Luna, ''Bobo Dimana'' secara gratis di akun Youtube-nya itu. Bujuk rayu Atta Halilintar pun berhasil.

''Aku bilang, 'Aku boleh deh masuk deh. Ini kamu masuk Youtube nanti kan punya lagu baru yang 'Bobo Dimana' dan sama siapa, asal jangan bobo sama aku ya.' Aku goda-godain sampai berhasil,'' sambung Atta  lagi lantas tertawa. 

Pasalnya pemain film 13: The Haunted ini meyakini video yang berhubungan dengan eks personel Dua Bunga itu pasti akan viral. Dugaan Atta Halilintar tidak meleset, vlog itu pun kini sudah ditonton jutaan orang.

''Tapi nggak tagu kenapa harus Lucinta Luna? Karena yang paling sensasional dia. Karena viewnya paling banyak di antara public figure lain,'' ungkap Atta Halilintar.

''Mungkin orang banyak yang kepo sama kehidupan dia jadi aku mewakili kekepoan mereka tentang hidup dia. Jadi pertanyaan orang soal dia, misalkan KTP aslinya namanya siapa, aku tanya langsung di rumahnya itu,'' imbuhnya.

Load More