Herjunot Ali. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sudah lama sekali penggemar Antologi Rasa menungu-nunggu siapa yang akan memerankan sosok Harris Risjad. Jika sebelumnya di film Critical Eleven, sosok itu diperankan oleh Refal Hady.

Di film Antologi Rasa ini rupanya sosok Refal Hady tak lagi diperankan oleh Refal Hady. Di film ini, Refal Hady masih ikut serta tapi ia berperan sebagai Ruly.

Sementara sosok Harris Risjad akan diperankan oleh Herjunot Ali atau yang akrab disapa Junot. Kabar ini, diumumkan langsung oleh Ika Natassa selaku penulis novel Anologi Rasa.

Baca Juga:
Hebat, 6 Seleb Ini Lulus dari Jurusan yang Dianggap Susah

Ia membagi foto Harris Risjad (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset) dan Ruly (Refal Hady) dalam sebuah adegan di dalam sebuah lift. Keara sedang menatap pria yang ia kagumi, yakni Ruly. Sementara Harris gemas melihat wanita yang ia cintai naksir pria lain.

Pemeran inti film Antologi Rasa. (Instagram/@ikanatassa)

Terpilihnya Herjunot Ali sebagai Harris Risjad ini cukup mengejutkan penggemar. Pasalnya, sosok Harris Risjad sangat lekat pada Refal Hady di film Critical Eleven.

Apakah nantinya Refal Hady bisa lepas dari karakter Harris Risjad? Memang sedikit mengkhawatirkan memang ketika penonton nantinya seakan merasakan dan melihat karakter yang tertukar.

Baca Juga:
Langganan Peran Jadi ART, Ini 7 Gaya Ana Pinem di Dunia Nyata

Hasilnya, pesan dan cerita tak akan bisa diterima dengan baik. Penonton tak akan puas setelah menonton filmnya.

Ya, kita nantikan saja hasil dari film Antologi Rasa dan akting dari Herjunot Ali dan Refal Hady tahun depan. Siapa yang udah nggak sabar?

Baca Juga:
Selain Rudy Wowor, 3 Seleb Ini Meninggal karena Kanker Prostat

Load More