Raffi Ahmad (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Opening Ceremony Asian Para Games 2018 berlangsung meriah, Sabtu (6/10/2018) malam. Ditunjuk sebagai MC dalam ajang olahraga terbesar se-Asia untuk atlet difabel itu, ternyata membuahkan kebahagiaan tak terduga untuk Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu berkesempatan untuk berswafoto alias selfie bersama orang nomor satu di Tanah Air, yakni Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla, lengkap dengan para istrinya. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang dibagikan Raffi di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Pada malam yang bersejarah itu, Raffi Ahmad tampak tersenyum bersama Jokowi dan Iriana Joko Widodo, serta Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu pun mengaku kalau ini semua terasa mimpi baginya.

Baca Juga:
5 Aktor India yang Sukses Berkarir di Indonesia

''Wahhhhh kaya mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka “Selfieee Timeee” rame rame bersama orang yang hebat seperti beliau beliau ini. Alhamdulillah. Terimakasih. #asianparagames2018,'' tulis Raffi Ahmad dalam captionnya.

Raffi Ahmad selfie dengan Jokowi - JK (Instagram/@raffinagita1717)

Selain selfie bersama Jokowi dan JK, dalam update instastory-nya, Raffi juga membocorkan suasana di belakang panggung Opening Ceremony Asian Para Games 2018. Raffi tampak membagikan momen kebersamaannya dengan beberapa seleb beken Tanah Air.

Siapa saja ya?

Baca Juga:
Charlie Heaton, Pemeran Stranger Things yang Mirip Harry Style

1. Dari belakang panggung Opening Ceremony Asian Para Games 2018, Raffi Ahmad tampak mengunggah kebersamaannya dengan vokalis band Gigi, Armand Maulana.

Raffi Ahmad bersama Armand Maulana (Instagram/@raffinagita1717)

2. Dalam setelan jas berwarna putih, inner batik dan sunglasses, Raffi juga berfoto bersama Armand Maulana dan Once Mekel. ''Nahhhh paling keren jelas suara gue ketimbang mereka berdua ... Wakakakakakakaka,'' tulis Raffi.

Raffi Ahmad bersama Once Mekel dan Armand Maulana (Instagram/@raffinagita1717)

3. Raffi juga nggak lupa mengunggah momen manisnya bersama Rossa.

Baca Juga:
Dituduh Sebarkan Hoaks Ratna Sarumpaet, Dorce Gamalama Buka Suara

Raffi Ahmad bersama Rossa (Instagram/@raffinagita1717)

4. Bunga Citra Lestari alias BCL tampak tertawa menghadap kamera saat disapa Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bersama Bunga Citra Lestari (Instagram/@raffinagita1717)

5. Ada momen hangat bersama Reza Rahadian dari belakang panggung. ''Jarang-jarang foto nihh sama salah satu aktor hebat Indonesia,'' tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Reza Rahadian (Instagram/@raffinagita1717)

6. Hal yang juga paling mencuri perhatian, Raffi Ahmad berhasil selfie dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga:
6 Penyanyi India di Balik Kesuksesan Film Bollywood Jadul

Raffi Ahmad bersama Pak Ganjar Pranowo (Instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu, Asian Para Games merupakan ajang olahraga terbesar se-Asia untuk atlet difabel. Ajang ini akan melombakan 18 cabang olahraga yang diikuti oleh 3000 atlet dari 43 negara. Acaranya sendiri akan digelar di 19 venue di Jakarta pada 6 - 13 Oktober 2018.

Load More