Chacha Frederica. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sebuah musibah baru saja melanda Chacha Frederica beberapa waktu lalu. Peristiwa tersebut terjadi saat Chacha Frederica hendak melakukan pemotretan untuk menyambut Asian Para Games 2018.

Chacha Frederica harus pingsan dan dilarikan ke rumah sakit saat akan melakukan pemotretan. Chacha pun menuliskan kronologi kejadian di akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (6/10/2018) kemarin.

Chacha Frederica bercerita jika ia ingin ikut berkontribusi untuk Asian Paragames 2018 dengan sebuah foto. Layaknya Asian Games 2018 kemarin, Chacha Frederica ingin berdandan alas maskot Asian Para Games 2018.

Baca Juga:
3 Alasan Aamir Khan Yakin Lepas Masa Duda dengan Kiran Rao

''Niat hati ingin mendukung @asianpg2018 dengan mengikuti euphoria nya, foto sebagai maskot Asian Para Games 2018 dengan ‘pop art makeup’ hasil karya @victoria_makeupatelier seperti kemarin aku foto maskot @asiangames2018,'' tulis Chacha Frederica.

Sayangnya, secara tak terduga Chacha Frederica jatuh pingsan saat semuanya sudah siap untuk pemotretan.

''Tinggal ganti baju, on set eeh ambruk gak kuat sampai tiduran di lantai, alhasil langung di bawa ke UGD sama sahabat-sahabatku,'' imbuh Chacha Frederica.

Baca Juga:
5 Artis Muda Indonesia yang Pernah Diangkat Jadi Duta Kementerian

Chacha Frederica pingsan. (Instagram/@chachafrederica)

Sedih tentunya menjadi hal yang dipikirkan Chacha Frederica pertama kali, lantaran waktu foto dan pembukaan Asian Para Games 2018 sudah sangat dekat. Namun, Chacha Frederica tetap bersikukuh ingin melakukan pemotretan.

''Pas @dierabachir jenguk ke UGD, aku bilang 'bu plis jangan sampai usaha gue sia-sia ni pengen dukung para atlet juga,” tulis Chacha.

Akhirnya dengan peralatan seadanya, Chacha Frederica melakukan pemotretan di rumah sakit. Tak menggunakan kamera profesional. Diera Bachir memotret Chacha Frederica menggunakan kamera smartphone.

Baca Juga:
Detail Lokasi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Terungkap

Chacha Frederica pingsan. (Instagram/@chachafrederica)

Chacha mengatakan jika semua yang dilakukannya saat ini hanya untuk mendukung para atlet yang sedang berjuang di Asian Para Games 2018.

''Intinya dukungan kami, rasa bangga, salut, dan harapan kami kepada para atlet sama besarnya. Proud of you para atlet, kalian hebat mampu berjuang untuk Indonesia, salut,'' pungkas Chacha.

Diketahui, selain menjadi tuan rumah pagelaran Asian Games 2018, Indonesia juga menjadi tuan rumah dilaksanakannya Asian Para Games 2018. Pesta olahraga empat tahunan ini diselenggarakan untuk atlet yang memiliki kebutuhan khusus atau disabilitas.

Baca Juga:
Seru Banget, Intip 5 Momen Pesta Ultah Pevita Pearce

Total ada 18 cabang olahraga yang akan diikuti oleh 42 negara se-Asia untuk Asian Para Games 2018.

Load More