Evi Masamba. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar jika pedangdut wanita Evi Masamba akan segera menikah semakin santer terdengar. Apalagi dengan beredarnya undangan pernikahan Evi Masamba.

Kalau kalian belum tahu, Evi Masamba adalah salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat. Setelah berhasil keluar menjadi seorang juara, debut Evi Masamba semakin diterima oleh pecinta musik dangdut Indonesia.

Sebelum undangannya beredar, foto ala prewedding Evi Masamba dengan seorang pria yang diyakini adalah calon suaminya diunggah di akun jejaring sosial Instagram pribadinya. Keduanya nampak kompak mengenakan setelan batik.

Baca Juga:
Aktor The Walking Dead, Scott Wilson Meninggal Dunia

Hanya berselang dua hari setelah foto pre-wedding tersebut diunggah, akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto undangan Evi Masamba, pada Senin (8/10/2018). Terlihat jelas di dalam undangan tertulis nama asli Evi Masamba yakni Evi Anggreni akan menikah dengan Arif Hafrianto.

Masih dari undangan yang diunggah oleh @lambe_turah juga, diketahui jika Evi Masamba akan menikah pada 24 Oktober 2018 nanti. Melihat undangan pernikahan milik Evi Masamba, sederet netizen pun memberikan doa untuk Evi Masamba dan Arif Hafrianto, calon suami Evi.

Undangan pernikahan Evi Masamba. (Instagram/@lambe_turah)

''Congrats mbak evi semoga lancar sampai hari H,'' tulis netizen.

Baca Juga:
Ihsan Tarore Ingin Jenguk Shakira, Tapi Ini Kata Denada

''Amin, semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga yang samawa,'' tulis netizen yang lain.

Foto pre-wedding Evi Masamba

Seperti apa yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika Evi Masamba baru saja mengunggah foto preweddingnya. Pascafoto preweddingnya menghebohkan netizen, kali ini undangan pernikahan Evi Masamba menambah kehebohan.

Baca Juga:
Penuh Haru, Ini Suasana Ultah Istri Indro Warkop di Rumah Sakit

Terlepas dari detail undangan pernikahan Evi Masamba, yuk tengok konsep pre-wedding milik Evi Masamba.

Menggunakan setelan batik, prewedding Evi Masamba terlihat elegan.

Ingin melihat foto-foto prewedding Evi Masamba, yuk meluncur ke SINI

Baca Juga:
Suami Akui Sempat Mencibir Ovi Sovianti Eks Duo Serigala

Load More