Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menjadi sorotan. Setelah beberapa waktu yang lalu, mereka tercicuk cek-cok lantaran masalah kuku kaki Ashanty.

Kali ini giliran tingkah lucu Anang Hermansyah yang terekam dalam sebuah video kembali menjadi sorotan. Tingkah kocak tersebut muncul saat Anang Hermansyah dan Ashanty berlibur ke Jepang.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @genk_ijo, pada Selasa (9/10/2018) Anang Hermansyah dan Ashanty sedang makan di sebuah restoran Jepang. Mereka terlihat kompak mengenakan kimono coklat saat menyantap masakan Jepang.

Baca Juga:
5 Seleb yang Mengaku Tak Tertarik dengan Pernikahan

Kala itu, hidangan yang sedang akan disantap oleh pasangan suami istri yang terlibat cinlok karena proyek duetnya ini adalah sebuah sup jamur. Ashanty pun meminta Anang Hermansyah untuk menikmati sup yang ada di depannya.

Mendengar perintah Ashanty, Anang Hermansyah pun mengangkat mangkuk sup dan meminum kuahnya. Tak disangka, Anang Hermansyah mengeluarkan ekspresi yang tak terduga.

Kepala Ayah empat anak ini geleng-geleng sambil mengangkat kedua tanganya ke dekat leher. Ashanty yang melihat ekspresi sang suami pun tertawa dan menanyakan pendapat Anang mengenai rasanya.

Baca Juga:
Gaya Gokil 7 Artis Indonesia Lakukan Falling Stars Challenge

''Makan ini apa sayur asem, yang?'' tanya Ashanty.

Anang Hermansyah hanya tersenyum tipis saat mendengar pertanyaan dari Ashanty. Anang Hermansyah juga mengungkapkan jika sup yang baru ia makan seharga sebakul sayur asem.

''Rasanya kayak kayu, kayak kayu,'' ungkap Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Bikin Fans Kecewa, 5 Idol Korea Ini Berangkat Wamil Diam-Diam

Anang Hermansyah saat cicipi sup mushroom Jepang. (Instagram/@genk_ijo)

Sontak, jawaban Anang Hermansyah tersebut mengundang gelak tawa dari netizen yang melihat video tersebut.

''Hahahaha lucu banget mas Anang,'' tulis netizen.

''Aslinya ngakak mushroom rasa kayu,'' imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Ini Pilih Menjanda Daripada Dipoligami

Lihat kocaknya Anang Hermansyah selengkapnya di sini.

Load More